Event Arknights, Under Tides Akan Hadirkan Kal’Tsit dan Red Skadi

Hypergryph dan Yostar belum lama ini mengumumkan bahwa event Under Tides akan segera hadir ke Arknights. Under Tides sendiri merupakan sebuah event yang awalnya dirilis pada bulan Mei tahun ini di server Chine sebagai event ulang tahun kedua. Event ini juga akan menghadirkan Kal’tsit dan juga Skadi.

Skadi pertama kali bergabung dalam jajaran Operator Arknights pada saat event Grani and the Knights’ Treasure, yang merupakan event side story pertama untuk Arknights. Namun pada Under Tides, Hypergryph memperkenalkan sebuah versi baru dari Skadi ke dalam game ini. Bernama Skadi the Corrupting Heart, karakter baru ini merupakan sebuah “Alternate Operator,” sebuah versi parallel dari sebuah operator yang sudah ada. Alternate Operator pertama kali muncul di Arknights pada saat event Who is Real yang digelar pada bulan Juli kemarin.

YouTube player

Tidak seperti dengan versi Skadi yang biasanya berfokus kepada melee, Skadi the Corrupting Heart (yang terkadang disebut sebagai “Red Skadi”) merupakan seorang operator bintang 6 yang masuk dalam class Supporter, yang berfokus untuk menyembuhkan dan memperkuat teman satu tim yang ada di sekitarnya. Selain itu, ia tidak bisa menyerang musuh dengan normal seperti kebanyakan operator sehingga membutuhkan operator lainnya untuk menghabisi musuh yang ada.

Arknights Under Tides juga menghadirkan seorang Operator bintang 6, yaitu Medical Chief dari Rhodes Island sendiri, Kal’tsit. Kal’tsit sendiri memainkan sebuah peran yang besar dalam cerita Arknights, dan merupakan salah satu anggota senior dalam kepemimpinan Rhosdes Island.

Untuk saat ini, Arknights sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di platform mobile. Even Under Tides akan hadir di Arknights pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More