Event Arknights Who is Real Hadirkan Nian, Lava, Saga, dan Dusk

Hypergryph dan Yostar belum lama ini telah mengungkap event selanjutnya untuk game Arknights global, dimana event tersebut bernama Who is Real. Event ini merupakan sebuah event side story, Whos is Real awalnya di implementasikan dalam Arknights versi China untuk merayakan tahun baru Imlek pada bulan Februari tahun ini. Namun karena keterlambatan lokalisasi, event ini baru bisa hadir di versi Arknights global pada tanggal 30 Juli, 2021, sebagai bagian dari perayaan 1.5 tahun Arknights. Untuk mempromosikannya, Yostar telah membagikan sebuah trailer animasi baru untuk event ini. Yostar juga mengungkapkan beberapa operator yang akan terlibat dalam event ini, seperti Nian, Lava, dan Dusk.

Berikut trailer untuk Who is Real.

YouTube player

Event ini akan menambahkan sebuah playable character baru ke dalam game: The Alternate Operator. Alternate Operator sendiri merupakan sebuah varian dari karkater yang sudah ada. Namun karena secara teknikal merupakan orang yang sama, Alternate Operators tidak bisa membagi squad atau tugas fasilitas yang sama dengan karakter yang menjadi dasar karakter tersebut. Untuk kali ini, varian pertama akan di dapatkan secara gratis bagi kalian yang berpartisipasi dalam event ini, karakter tersebut adalah “Lava the Purgatory.” Ia merupakan karakter bintang lima, yang di dasarkan dari karakter bintang tiga, Lava. Untuk varian ini, Lava yang akan tampil adalah Lava yang ada di event Ancient Forge.

Selain Lava the Purgatory, Who is Real juga akan menghadirkan beberapa karkter baru. Yakni dua 6 operator bintang enam, Saga dan Dusk, kemudian seorang operator bintang lima bernama Mr. Nothing.

Event Arknights Who is Real ini akan berjalan dari tanggal 30 Juli, sampai dengan 13 Agustus mendatang. Kalian bisa mendapatkan game ini di Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More