Event Crossover Automata Dengan NieR Reincarnation Akan Hadirkan Sistem Pity

Event crossover NieR Reincarnation dengan NieR Automata, akan dimulai bersamaan dengan perilisan NieR Reincarnation pada tanggal 28 Juli, 2021 mendatang, dimana akan menghadirkan 2P sebagai karakter yang bisa kalian dapatkan. Selain itu, versi global dari game ini akan memiliki beberapa campaign yang eksklusif untuk para pemain global. Fitur quality of life, seperti sistem pity juga akan tersedia ketika game ini dirilis.

Square Enix mengungkapkan detail baru ini melalui livestream Reincarnation, dimana director Daichi Matsukawa menjelaskan bahwa beberapa fitur kunci game ini dan perbedaan dari versi Jepang. Salah satu yang kejutan yang diungkap pada live stream tersebut adalah kehadiran dari 2P. Awalnya merupakan sebuah variasi warna dari 2B, ia juga dihadirkan dalam sebuah kolaborasi NieR dengan FFXIV. Matsukawa mengungkapkan bahwa pihak studio berhasil mendapatkan lampu hijau dari Yoko Taro “dua hari yang lalu” untuk memasukannya ke dalam Reincarnation.

Dari sekian banyak yang diungkapkan, Matsukawa menyatakan bahwa versi global dari game ini pada dasarnya sama seperti versi Jepang, kecuali terdapat tambahan mengenai opsi voice acting. Namun, sang director juga mencatat bahwa perilisan versi global ini akan menghadirkan beberapa campaign eksklusif yang tidak tersedia di Jepang. Berkat feedback dari para pemain, perilisan NieR Reincarnation juga akan menghadirkan peningkatan quality of life seperti pity roll di gacha.

NieR Reincarnation sendiri akan dirilis secara global pada tanggal 28 Juli mendatang di iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More