Event Floral Zither di Genshin Impact Akan Memberikan Sebuah Instrumen Musik

Event terbaru Genshin Impact, Tuned to the World’s Sounds akan memberikan para partisipan hadiah bernama Floral Zither. Hadiah tersebut merupakan sebuah instrumen musik baru yang bisa kalian gunakan. Event ini sendiri diumumkan melalui akun Twitter resmi Genshin Impact, dan dijelaskan melalui situs komunitas HoYoLab.

Dilansir dari halaman event Genshin Impact, Floral Zither akan diberikan kepada para pemain oleh karakter Kazuha setelah menyelesaikan sebuah commission spesial. Para partisipan diharuskan untuk berada di Adventure Rank 30 atau lebih dan telah menyelesaikan Chapter 2 Archon Quest “Wishes.” Dalam kurun waktu tujuh hari para pemain akan berkelana ke berbagai lokasi yang ada di Teyvat untuk memainkan sepotong musik bersama karakter lain.

Ketika kalian memainkan musik di Floral Zither, kalian akan melakukannya dalam cara game rhythm. Para pemain akan mengklik atau menekan tombol di waktu yang tepat sesuai dengan musik dan pattern yang ada. Sebuah minigame yang mirip juga sempat dihadirkan dalam event Windblume, dimana dalam event tersebut kalian akan mendapatkan gadget Windsong lyre.

Lagu yang kalian mainkan dalam event ini akan memiliki tinggkat kesulitan yang berbeda-beda, dan kalian akan di evaluasi untuk mendapatkan skot. Mendapatkan skor tertentu akan memberikan kalian hadiah, yang salah satunya adalah Floral Zither, Primogems, dan yang lainnya.

Seperti dengan Windsong Lyre, setelah menyelesaikan event ini kalian akan mendapatkan gadget Floral Zither.

Genshin Impact sendiri saat ini bisa kalian mainkan di PS4, PS5, PC, Android, dan iOS. Event tuned to the World’s Sounds akan dimulai pada tanggal 15 Oktober, 2021, sampai dengan tanggal 25 Oktober, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: