Event Kolaborasi Genshin Impact Dengan KFC Dibatalkan

miHoYo belum lama ini telah mengabarkan bahwa mereka akan melakukan event kolaborasi dengan KFC di China, dimana restoran makanan cepat saji tersebut dihiasi oleh berbagai pernak pernik Genshin Impact, dan juga memberikan hadiah merchandise official. Namun, kabar terbarunya, event tersebut akhirnya dibatalkan untuk wilayah Shanghai dan Hangzhou. Alasannya ialah telah melanggar peraturan pencegahan penyebaran COVID-19 di negara tersebut.

Event kolaborasi antara Genshin Impact dengan restoran cepat saji KFC telah menarik banyak orang ke sana pada tengah malam, dimana orang-orang beramai-ramai mengantre agar bisa mendapatkan pin official Genshin Impact, yang menampilkan karakter Noelle dan Diluc.

Dilansir oleh Daniel Ahmad, seorang analis industri, disebutkan bahwa orang-orang diharuskan untuk meneriakan “Meet in another world, enjoy delicious food!” (dalam bahasa Mandarin tentunya) agar mereka bisa mendapatkan pin tersebut.

Disebutkan bahwa tidak diketahui protokol mana yang telah dilanggar oleh kerumunan di KFC ini, namun tentunya pihak otoritas di China khawatir dengan berkumpulnya orang-orang pada suatu tempat selama berjam-jam.

Developer Genshin Impact, miHoYo belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk menghadirkan item yang saat ini eksklusif di dalam game, yang merupakan bagian dari crossover dengan KFC ini, yang merupakan sebuah skin glider, dan sebuah resep spesial untuk para pemain Genshin diseluruh dunia. Mengenai pin yang menyebabkan kerumunan di lokasi restoran cepat saji tersebut, kemungkinan besar akan hanya eksklusif di China saja.

Sumber: Kotaku

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: