Event Lost Riches Mini Seelie Akan Hadir Kembali di Genshin Impact Minggu Ini

Event Lost Riches Mini Seelie akan sehera hadir kembali di Genshin Impact. Pada tanggal 6 Agustus mendatang, kalian akan memiliki sebuah kesempatan untuk mendapatkan sebuah gadget kosmetik lagi. Untuk kali ini, terdapat empat warna yang bisa kalian pilih.

miHoYo pertama kali mengabarkan kehadiran event Lost Riches Mini Seelie pada Special Program 2.0 Genshin Impact. Pada saat itu, dikonfirmasi bahwa kalian bisa mendapatkan sejumlah item. Yang menjadi daya tarik dari event ini adalah gadget batu, dimana kalian bisa men-summon salah satu dari Mini Selie Curcuma, Dayflower, Rose, atau Viola, Untuk warnanya masing-masing adalah kuning, biru, pink, dan ungu. Untuk versi rerun ini, Viola merupakan versi yang paling terbaru.

Pada event rerun ini, akan berjalan seperti sebelumnya. Kalian memiliki kesempatan untuk menjelajahi area yang sudah di tentukan di Inazuma dengan sebuah Treasuer-Seeking Seelie. Pada setiap area, kalian akan menemukan mata uang event, kalian bisa menggunakan mata uang ini untuk membeli barang di Event Shop. Selain kalian bisa mendapatkan salah satu Mini Seelies, miHoYo juga menuliskan bahwa kalian bisa mendapatkan Hero’s Wit, Mora, Mystic Enchancement Ore, dan Primogems.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat Android serta iOS.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More