Event Marvelous Merchandise Kembali Lagi di Genshin Impact

Sebuah event yang relatif mudah dan memberikan hadiah yang cukup menggoda akan kembali lagi ke Genshin Impact pada akhir pekan ini. Para Traveler nantinya akan dapat menukarkan berbagai barang untuk kotak lagi pada tanggal 23 Januari 2021. miHoYo mengatakan bahwa Liben akan kembali dengan menawarkan para Traveler Boxes of Marvels saat event Marvelous Merchandise.

Namun, sepertinya event ini akan sedikit berbeda dengan event sebelumnya, meski event ini memiliki nama yang sama. Liben sendiri masih merupakan seorang pedagang yang menjual kotak, dan kalian masih harus memberikan beberapa item yang dapat kalian temukan saat menjelajahi Teyvat untuk “membeli” kotak-kotak tersebut darinya. Pada event pertama, Liben akan meminta berbagai macam barang umum seperti berry, mushroom, pinecone, dan sunsettia, dan kalian bisa mendapatkan total tujuh kotak darinya. Dimana kotak tersebut berisikan item seperti Hero’s Wit, dan Primogems. Kalian bisa menemukannya di Mondstadt dan Liyue.

Namun, untuk event kali ini, deskripsi yang diberikan miHoYo menunjukan bahwa Liben kini hanya berada di satu wilayah saja, yakni Mondstadt. Disebutkan juga, meski ia akan kembali lagi menawarkan tujuh kotak, kalian bisa mendapatkan sebuah Mega Box O’ Marvels setelah membuka kotak Boxes o’ Marvels selama lima kali. Selain itu, kini para Traveler dapat melihat isi kotak tersebut sebelum membukanya. Hadiah yang didapatkan juga akan beragam berdasarkan progress para Traveler. Perlu diingat bahwa para Traveler hanya dapat membeli kotak tersebut sekali dalam satu hari, dan kesempatan untuk membuka kotak tersebut tidak akan terakumulasi. Sehingga jika kalian lupa untuk menukarkannya maka kalian kehilangan satu kesempatan tersebut.

Sumber: miHoYo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: