Event Mini Seelie Genshin Impact Akan Menghadiahi Kalian Gadget

Tidak hanya memperkenalkan karakter Ganyu kemarin. miHoYo juga mengungkap sebuah event Seelie untuk game mereka yang bernama Genshin Impact. Untuk event kali ini, kalian tidak akan mengikuti sebuah Seelie sambil bertarung dengan musuh-musuh lainnya di area Dragonspine, seperti yang sebelumnya dilakukan dalam event The Chalk Prince and the Dragon. Melainkan, kalian akan menyelesaikan beberapa tugas untuk mendapatkan gadget Mini Seelie di Genshin Impact untuk karakter kalian. Event ini akan dimulai pada tanggal 8 Januari, 2021 nanti.

Untuk cara kerja event ini, ketika kalian berpartisipasi di Lost Riches, kalian akan mengikuti sebuah Treasure-Seeking Seelie yang spesial. Dan seperti biasanya, Seelie tersebut merupakan sebuah spirit yang akan mengarahkan kalian sebelum sampai akhrirnya ia tiba di tujuannya, dan memberikan kalian sebuah treasure chest. Namun pada kasus ini, kalian akan mengumpulkan berbagai petunjuk untuk treasure special yang akan memberikan Primogems, dan Iron Coins yang nantinya dapat di gunakan di shop event.

Shop event ini akan memiliki tiga gadget Mini Seelie, yang bisa kalian dapatkan dengan Iron Coins. Namun masih belum diketahui apakah shop ini akan berisikan item lain seperti Hero’s Wit, dan Mora, seperti shop event lainnya atau tidak. Kalian dapat memilih gadget Curcuma (kuning), Dayflower (biru), atau Rosé (merah) Mini Seelie. Kalian hanya dapat memilih sati, dan kemudian kalian akan mendapatkan sebuah Seelie dekoratif.

Genshin Impact sendiri saat ini sudah tersedia di platform PlayStation 4, PC, dan Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: