Event Theater Mechanicus Kembali Lagi di Genshin Impact

Sekali Lagi, event Theater Mechanicus hadir kembali di Genshin Impact. Meski kali ini, terletak di Inazuma. Sebelumnya, event ini bertempat di Liyue pada saat Lantern Rite Festival di bulan Februari tahun ini. Untuk event kedua ini masih memiliki konsep yang sama, namun terdapat beberapa tambahan dan persyaratan baru untuk dapat memainkan event ini.

Karena event kali ini berada di Inazuma, yang berarti kalian, para pemain Genshin Impact harus telah bisa mengunjungi Inazuma untuk berpartisipasi dalam event ini. Selain itu, untuk bisa mencapai Inazuma, kalian harus mencapai Adventure Rank 30, dan telah menyelesaikan seluruh quest sampai ke Chapter 2: Prologue.

Untuk Theater Mechanicus kali ini, akan menghadirkan total 10 Stage, dengan stage baru yang akan terbuka setiap harinya. Kalian harus menyelesaikan stage sebelumnya sebelum membuka stage baru. Karena event ini merupakan sebuah game tower defense dengan opsi co-op, kalian bisa meletakan elemental Mechanici untuk menghadapi berbagai wave musuh. Kalian juga bisa menggunakan Wondrous Stick untuk mengubah status kalian, musuh, dan tower. Dengan menyelesaikan setiap round, kalian akan mendapatkan point untuk membuka, dan meningkatkan Mechanici kalian. Kalian juga akan mendapatkan Wondrous Talisman, yang bisa kalian gunakan di shop in-game untuk mendapatkan Primogems, Guides to Elegance, Guides to Light, Guides to Transience, Hero’s Wit, dan Mora. Kalian juga akan mendapatkan Namecard dengan memainkan event ini.

Genshin Impact saat ini telah tersedia di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile. Theater Mechanicus saat ini telah dimulai dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 26 Agustus, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More