Evil God Korone, Game Kolaborasi Tsugunohi Dengan Inugami Korone

Virtual YouTuber dari agensi Hololive, Inugami Korone akan memiliki gamenya sendiri. Vaka Game Magazine dan ImCyan saat ini tengah mengerjakan sebuah game yang bernama Evil God Korone. Game tersebut merupakan sebuah game kolaborasi yang di dasarkan dari Tsugunohi dan VTuber Hololive yang terkenal tersebut. Game ini akan tersedia di PC melalui Steam dalam bahasa Jepang dan Inggris di awal bulan November mendatang.

ImCyan dan Vaka Game Magazine sendiri belum lama ini telah merilis game Tsugunohi di Steam pada bulan Agustus kemarin. Pada game horror ini para pemain hanya berjalan saja ke satu arah dan melihat fenomena-fenomena yang mengerikan muncul. Sedangkan untuk Evil God Korone ini memiliki gameplay yang sama persis dengan Tsugunohi, namun perbedaannya adalah game tersebut akan menghadirkan sang VTuber sebagai evil goddess yang mengambil ahli game tersebut.

Game baru ini akan muncul sebagai bagian untuk merayakan ulang tahun dari Inugami Korone sendiri, yang bertempat pada tanggal 1 Oktober kemarin. Sang VTuber ini juga telah muncul di berbagai proyek promosi. Contohnya, pada acara Tokyo Game Show 2021, ia dan Sakura Miko muncul pada saat streaming Arc System Works untuk membantu mempromosikan game River City baru. Belum lama ini juga, Square Enix akan menghadirkan Korone, Shirakami Fubuki dan Oozora Subaru untuk melakukan sebuah streaming promosi untuk game Marvel’s Guardians of the Galaxy yang akan dilakukan pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Evil God Korone akan tersedia di PC via Steam pada tanggal 8 November mendatang. Meski para gamer sudah bisa memasukan game ini dalam daftar wishlist mereka, namun harga untuk game ini masih belum diungkap.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More