Evo 2021 Online Akan Hadirkan Tiga Turnamen

Sony Interactive Entertainment belum lama ini telah mengumumkan rencana mereka untuk Evo 2021 Online. Rencana ini termasuk implementasi tiga turnamen berbeda yang akan digelar pada bulan Juni sampai dengan Agustus 2021. Meski terdapat total tiga buah turnamen, setiap kategori akan memiliki lebih dari 120 event yang lebih kecil. Selain itu, turnamen ini hanya dibatasi kepada para pemilik konsol PlayStation 4. Pendaftaran saat ini sudah dibuka, dan sepenuhnya gratis.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Evo 2021 Online akan dimulai pada bulan Juni ini. Turnamen pertamanya adalah FGC Arcade Evo Edition, yang akan dimulai pada tanggal 10 Juni nanti, sampai dengan 22 Juni, 2021. Untuk turnamen keduanya adalah, Evo Warm-Up Rounds, yang akan dimulai pada tanggal 26 Juni sampai 13 Juli, 2021. Dan yang terakhir, turnamen ketiga adalah Evo Side Tournament yang akan dimulai pada tanggal 8 Juli sampai 3 Agustus, 2021. Jadwal penuh untuk setiap event saat ini telah tersedia. Hal ini termasuk daftar dari berbagai game, dan jumlah hadiah untuk setiap turnamen. Game-game tersebut adalah Guilty Gear Strive, Tekken 7, Street Fighter V Champion Edition dan Mortal Kombat 11.

Namun beberapa turnamen akan hadir dengan beberapa ketentuan. Misalnya, turnamen FGC Arcade Evo Edition yang akan tersedia secara eksklusif untuk gamer di wilayah Eropa dan Amerka Utara. Selain itu, event Evo Side Tournament akan digelar secara terpisah untuk partisipan Jepang dan Asia. Bagi kalian yang ingin berpartisipasi harus memiliki langganan PlayStation Plus yang masih Aktif, dimana turnamen ini akan dilakukan secara online.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: