EVO Larang 2 Karakter dan Satu Stage MultiVersus Dari Turnamen

EVO 2022 merupakan wadah sebuah turnamen game fighting tingkat tinggi, dan juga tempat untuk mengumumkan berbagai informasi baru mengenai game fighting yang akan hadir. Salah satu game fighting yang paling hangat tengah dibicarakan saat ini adalah game MultiVersus, dan tentunya tidak mengejutkan bahwa game ini juga tersedia dalam acara ini. Namun, peraturan turnamen EVO telah melarang para peserta untuk memilih dua karakter MultiVersus, atau bertarung dalam satu stage khusus.

Seperti yang tertulis pada peraturan EVO 2022 MultiVersus, karakter yang ditambahkan setelah dimulainya open beta tidak diizinkan untuk digunakan dalam turnamen. Hal ini berarti LeBron James, dan Iron Giant tidak tersedia untuk para peserta.

Selain LeBron dan Iron Giant di larang, satu stage di MultiVersus juga tidak diperbolehkan di turnamen EVO. Kemungkinan karena memiliki alasan yang sama dengan LeBron James, dan Iron Giant, dimana para peserta MultiVersus EVO tidak diizinkan untuk bermain di stage Cromulons. Stage ini sendiri berasal dari seri Rick & Morty, yang ditambahkan sesaat setelah open beta dibuka, yang kemungkinan besar menjadi alasan para peserta tidak dapat memilih stage tersebut.

Acara EVO kedepannya, dan turnamen game fighting lainnya akan bertempat setelah perilisan resmi MultiVersus, namun terdapat kemungkinan bahwa sejumlah karakter akan dilarang dari event-event itu. Contohnya seperti Velmda dan Jake, yang memiliki sebuah eksploit, jadi cukup masuk akal jika pihak penyelenggara akan membuat kedua karakter tersebut tidak dapat berada dalam satu tim yang sama di turnamen 2v2.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More