Executive Producer Bloodborne Tinggalkan SIE Japan

Masami Yamamoto baru-baru ini mengumumkan kepergian dirinya dari SIE Japan Studios melalui media sosial Twitter. Yamamoto sendiri merupakan salah satu developer yang memiliki banyak pengalaman yang mengumumkan kepergiannya dari SIE Japan Studios. Sang developer sebelumnya memberikan petunjuk mengenai kepergiannya dari studio tersebut, namun kini telah mengumumkannya secara langsung melalui akun Twitter miliknya.

Tetapi dalam cuitannya sendiri, Masami Yamamoto mengkonfirmasi bahwa ia telah pergi sebelum pengumuman ini. Yamamoto mengatakan bahwa ia telah meninggalkan SIE Japan Studios pada tangal 28 Februari 2021. Cuitan tersebut kemudian berlanjut untuk membicarakan pengalamannya bersama SIE Japan Studios serta 25 tahun yang ia lewati bersama perusahaan. Yamamoto sendiri menjabar sebagai executive producer untuk Bloodborne, dan sebelumnya mengerjakan seri Tenchu.

Yamamoto sendiri merupakan salah satu dari banyaj developer yang berpisah dengan SIE Japan. Pada bulan Februari kemarin, producer Bloodborne, Maasaki Yamagiwa mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan SIE Japan pada akhir Februari. Pengumuman tersebut juga dihadirkan melalui Twitter.

Sebelumnya, Keiichiro Toyama, yang dikenal membuat seri Silent Hill telah meninggalkan SIE Japan untuk membuat studio miliknya sendiri. Studio tersebut berisikan berbagai developer yang sebelumnya telah bekerja bersama Toyama. Selain itu, telah diungkapkan bahwa studio ini akan mengerjakan sebuah game horror baru.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: