Executive Producer Overwatch 2 Hengkang Dari blizzard

Blizzard telah mendapatkan beberapa perubahan drastis dalam beberapa minggu terakhir ini, karena dampak dari gugatan yang mereka dapatkan. Ditambah lagi dengan berbagai berita mengenai pengunduran diri sejumlah petinggi Activision Blizzard. Kini, Overwatch 2, salah satu game Blizzard yang cukup dinantikan telah kehilangan seseorang yang penting yang mengawasi pengembangan game tersebut.

Chacko Sonny, yang merupakan executive producer untuk Overwatch 2, secara resmi telah meninggalkan Blizzard, dan hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak perusahaan. Hari terakhir Sonny dengan perusahaan adalah hari Jumat, namun, ia belum memberikan sebuah alasan spesifik atas kepergiannya. Sonny sendiri dianggap sebagai seseorang yang penting dalam franchise Overwatch setelah ikon Blizzard, Jeff Kaplan meninggalkan perusahaan tersebut.

Sebuah email yang dikirimkan kepada staff Blizzard, yang di dapatkan oleh Bloomberg, menyebutkan bahwa Sonny merupakan “pemimpin yang bijaksana” dan berterima kasih atas waktunya yang ia habiskan bersama dengan perusahaan. Email ini dilaporkan berasal dari Mike Ybarra dan Jen Oneal, yang telah ditunjuk sebagai co-leader dari Blizzard setelah kepergian dari J Allen Brack. Sonny telah meninggalkan sebuah pesan ke rekan kerjanya yang menyatakan bahwa adalah “sebuah hal yang istimewa” dapat bekerja dengan Blizzard, meski catatan tersebut tidak menyebutkan masalah hukum yang telah dihadapi oleh Activision Blizzard.

Dalam beberapa bulan ini, Activision Blizzard telah kehilangan sejumlah orang penting, dimana orang-orang tersebut merupakan karyawan ikonik Blizzard, atau yang sudah berada lama di Blizzard.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More