Expansi Monster Hunter Rise: Sunbreak Akan Hadir Pada Musim Panas Selanjutnya

Nintendo telah menggelar sebuah Nintendo Direct pada hari ini yang mengungkap sejumlah game yang akan dirilis di Nintendo Switch. PlatinumGames menampilkan gameplay pertama untuk Bayonetta 3, sedangkan Nintendo mengungkapkan sejumlah game N64 yang akan hadir ke layanan Switch Online. Dan Capcom, mengungkapkan sebuah ekspansi baru untuk Monster Hunter Rise.

Monster Hunter Rise sendiri sebelumnya telah dirilis di konsol Nintendo Switch awal tahun 2021, tepatnya pada tanggal 26 Maret tahun ini. Ketika dirilis, game ini telah mendapatkan sambutan yang positif, dan Capcom sendiri juga terus menghadirkan berbagai update dan konten baru ke dalam game tersebut. Kini dengan ekspansi berbayar baru yang bernama Sunbreak, Capcom akan menghadirkan lebih banyak konten untuk para Hunter.

Dalam trailer yang digunakan untuk mengungkap Monster Hunter Rise: Sunbreak, para gamer tidak terlalu banyak diperlihatkan mengenai gameplay, namun trailer tersebut menampilkan beberapa lokasi baru yang bisa dikunjungi oleh para gamer, dan juga seekor monster mengerikan baru yang tentunya akan membawa tantangan baru. Untuk saat ini, Capcom masih belum membagikan detail mengenai monster tersebut, namun Capcom berjanji bahwa informasi lebih lanjut mengenai monster ini, dan detail lainnya akan segera hadir.

Ekspansi Sunberak untuk Monster Hunter Rise tidak hanya akan menghadirkan sejumlah monster, dan senjata baru. Capcom telah mengkonfirmasi bahwa ekspansi ini akan menghadirkan storyline baru, gameplay element baru, lokasi baru, sebuah quest rank baru, dan yang lainnya.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia untuk konsol Nintendo Switch, dengan sebuah port PC dijadwalkan untuk hadir pada awal tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: