Expansion Card 500GB Xbox Series Dikabarkan Akan Segera Hadir

Sebuah expansion card Seagate baru untuk konsol Xbox Series X dan Series S dengan sebuah kapasitas yang lebih kecil dilaporkan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

Situs Perancis, Xbox Squad melaporkan bahwa sebuah sumber memberikan mereka infomasi mengenai sebuah expansion card berukuran 500GB, dimana dilaporkan akan dijual kepada supplier dengan harga 125.71 Euro sebelum pajak. Xbox Squad menyebutkan bahwa kemungkinan harga retail untuk expansion card ini berkisar antara 149 Euro sampai dengan 169 Euro.

Situs ini juga mengklaim bahwa tidak lama setelah laporan tersebut diterbitkan, mereka juga mendapatkan sebuah screenshot dari sebuah daftar internal dari retailer Micromania asal Perancis, dimana menunjukan bahwa expansion card 500GB ini dihargai 154.99 Euro dan akan dirilis pada tanggal 14 November mendatang.

Jika laporan ini benar, maka laporan ini dapat memberikan sebuah gambaran mengenai sebuah alternatif terjangkau bagi para pemilik konsol Xbox Series X dan Series S yang ingin memperluas storage konsol mereka namun tidak dapat mengeluarkan uang yang cukup banyak, untuk sebuah expansion card berukuran 1TB.

Untuk saat ini, expansion card Seagate merupakan satu-satunya cara untuk memperbesar storage konsol Xbox Series. Xbox One, dan game backward compatible Xbox 360, dan Xbox bisa disimpan dalam sebuah USB drive eksternal, namun tidak bisa menjalankan game Series X/S karena kecepatan membaca/menulis sangat jauh lebih lamban dibandingkan SSD internal.

Tentunya hal ini cukup bermasalah bagi para pemilik konsol Xbox Series S, dimana konsol tersebut hanya memiliki storage lebih dari 350 GB karena file sistem.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More