Exploit Expansion Pass Gratis Age of Calamity Telah Diperbaiki

Tahun lalu, Nintendo mengejutkan para gamer dengan menghadirkan game lanjutan dari Hyrule Warriors, dengan merilis Hyrule Warriors: Age of Calamity di konsol Nintendo Switch. Meski tetap mempertahankan tema musou 1 vs. 100, Age of Calamity juga berperan sebagai sebuah prekuel canon dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dengan menampilkan berbagai event yang berujung pada kehancuran Hyrule.

Dalam presentasi Nintendo Direct di bulan Februari kemarin, Nintendo telah mengungkapkan bahwa Hyrule Warriors: Age of Calamity akan mendapatkan 2 buah ekspansi DLC pada tahun ini, dengan menambahkan beberapa karakter playable baru, berbagai senjata baru, skill baru, dan yang lainnya. Nintendo juga mengungkapkan bahwa bonus pembelian akan diberikan bagi mereka yang membeli DLC tersebut. Dan pada bulan lalu, beberapa gamer telah menemukan cara untuk mendownload DLC tersebut secara gratis, namun kini cara tersebut telah diperbaiki.

Beberapa minggu lalu, beberapa gamer Zelda asal Eropa telah menemukan bahwa bonus pembelian expansion pass Age of Calamity tanpa sengaja dapat di download di eShop Switch. Setelah mendownload bonus tersebut tampa membeli DLC-nya, para gamer juga diberikan akses gratis untuk expansion pass tersebut. Kini, Nintendo telah mengumumkan bahwa para pemain yang menggunakan eksploit ini akan kehilangan akses mereka ke bonus yang telah dibeli, dan expansion pass ketika wave pertama dari DLC dirilis.

Pengumuman ini dibuat belum lama ini melalui sebuah email yang dikirimkan kepada mereka yang melakukan eksploitasi. Dan bagi kalian yang khawatir terkena ban, sepertinya Nintendo tidak akan memberikan sanksi tersebut, karena di klarifikasi oleh Nintendo, bagi kalian yang menggunakan eksploit ini dapat membeli expansion pass Age of Calamity via eShop setelah wave DLC pertama dirilis.

Sumber: Gamerant, Nintendo Life

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: