F1 2021 Dirilis Pada Bulan Juli Tahun Ini

Codemasters dan EA belum lama ini mengumumkan bahwa game F1 2021, bersamaan tanggal perilisannya di tanggal 16 Juli.

F1 2021 akan menghadirkan tim, driver, dan sirkuit yang ada dari 2021 FIA Formula One World Championship resmi, dan juga sebuah story mode yang baru, Career mode yang lebih luas dengan dukungan untuk dua pemain, dan tiga sirkuit ekstra yang dihadirkan sebagai DLC gratis setelah perilisan game ini.

Story mode yang baru dinamai Braking Point, dimana akan membawa para pemain ke dalam sebuah perjalanan, dari Formula 2 ke Formula 1. Dan juga berbagai balapan, dimana mode ini akan menampilkan dunia F1 yang glamor, termasuk persaingan di dalam dan di luar trek.

Career Mode kembali dengan sebuah opsi two-player yang mengizinkan teman kalian atau pemain lain untuk bergabung secara online untuk bermain secara kooperatif atau kompetitif, bekerja di tim balap yang sama atau bersaing di tim yang berbeda dalam sebuah sesi balapan yang sama. Setiap pemain memiliki kendali penuh atas driving assist mereka sendiri, sehingga mengizinkan pemula dan pemain yang sudah berpengalaman untuk bekerja bersama. Game ini juga menghadirkan kembali Real-Season Start.

Fitur lainnya yang kembali adalah mode My Team, two-player split-screen, opsi season yang lebih pendek, integrasi esports, dan menu serta handling yang dapat diakses. Elemen-elemen ini tersedia di seluruh platform, PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC via Steam.

Pada konsol generasi baru, visual yang lebih baik, dan loading time akan tersedia di sana. Dan terdapat sebuah opsi upgrade gratis atau Smart Delivery bagi kalian yang mengupgrade konsol kalian.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: