Fable 4 Akan Hadir Duluan Dibandingkan Elder Scrolls 6

Bos dari Xbox, Phil Spencer belum lama ini menyatakan bahwa The Elder Scrolls 6 akan dirilis setelah game Xbox lainnya, Fable dirilis.

Hadir di Unlocked Podcast milik IGN untuk merayakan 20 tahun Xbox, Phil Spencer memberikan sebuah gambaran singkat mengenai posisi The Elder Scrolls 6 di timeline perilisan game Xbox.

Pada podcast tersebut, ia mendapatkan pertanyaan apakah menurutnya game RPG fantasi dari Obisidian, Avowed akan menjadi game fantasi selanjutna untuk para gamer Xbox sebelum The Elder Scrolls 6, Spencer mengatakan: “Ketika Saya memikirkan line-up kami, dan Saya berpikir mengenai fantasi yang lebih inti, setting RPG, Saya pikir Avowed akan menjadi sebuah pintu masuk yang luar biasa.”

Namun, ia juga memasukan sekuel Fable yang tengah dinantikan oleh para gamer, ia menambahkan “Kalian tahu Fable tidak pernah seperti itu, Fable selalu sedikit lebih ringan, dan sedikit lebih British, dan Saya pikir Playground [developer Fable saat ini] akan mempertahankannya, dan Elder Scrolls 6 akan hadir lebih jauh, dan ketika game tersebut hadir Saya pikir akan menjadi game yang luar biasa.”

YouTube player

Kedua game fantasi ini, sampai saat ini masih belum memiliki sebuah tanggal rilis, dengan Fable yang disebut juga sebagai Fable 4, diumumkan pada Showcase Xbox 2020 bersamaan dengan teser trailer pendek, dan The Elder Scrolls 6 diperlihatkan pada saat E3 2018.

Dalam interview yang sama, Phil Spencer juga berkomentar bahwa terdapat sejumlah game RPG yang saat ini tengah dikembangkan di Xbox.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More