Fable 4 Telah Dikembangkan Setidaknya Selama Empat Tahun

Informasi mengenai Fable 4 tidak banyak terdengar sejak trailer yang mengumumkan game tersebut diungkap pada bulan Juni tahun lalu. Namun, sebuah cuitan baru telah memberikan sejumlah gambaran, dimana Fable 4 telah dikembangkan setidaknya selama empat tahun.

Informasi tersebut datang dari Tom Gaulton, seorang Lead Engineer di Playground Games. Gaulton mengungkapkan melalui sebuah penghargaan employee appreciation bahwa ia, dan timnya di Playground Games telah menegerjakan Fable 4 selama empat tahun.

Game Fable 4 sendiri merupakan sebuah game yang dinantikan sejak dibatalkannya Fable Legends pada bulan Maret di tahun 2016, serta penutupan dari Lionhead Studios. Pada tahun 2018 terdapat sejumlah rumor yang mulai bermunculan, yang mengabarkan bahwa Playground Games kemungkinan tengah mengembangkan sebuah entri selanjutnya dalam seri tersebut. Sejumlah lowongan pekerjaan untuk sebuah “game role-play open-world” telah memberikan nilai tambah kepada rumor tersebut.

Setelah trailer resmi yang mengumumkan game ini, diungkapkan kebenaran dari rumor tersebut, dimana Playground Games memang mengerjakan Fable 4. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai game tersebut. Dengan Fable 4 sendiri telah dikembangkan cukup lama, banyak yang berspekulasi bahwa pengumuman selanjutnya mengenai game ini kemungkinan akan segera hadir. Disamping mengembangkan Fable 4, Playground Games dikenal atas karyanya pada franchise Forza Horizon. Studio ini didirikan pada tahun 2010 di Leamington Spa, Inggris. Game terbaru dari studio ini, Forza Horizon 5, dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 9 November, hari ini. Dengan asumsi bahwa Forza Horizon 5 telah dirilis, terdapat kemungkinan bahwa pihak studio kini akan lebih berfokus untuk mengembangkan Fable 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More