Faceplate Untuk Konsol PlayStation 5 Akan Hadir Tahun Depan

Sony belum lama ini telah mengumumkan bahwa para pemilik konsol PlayStation 5 akan mendapatkan faceplate baru, dimana faceplate resmi konsol tersebut akan tersedia tahun depan. Totalnya terdapat lima varian warna yang berbeda yang bisa kalian pilih. Namun, tidak semuanya akan muncul secara bersamaan. Tergantung warna dan wilayah, kalian mungkin harus menunggu sedikit lebih lama. Selain itu, terdapat kontroler dengan warna Galactic Purple, Nova Pink, dan Starlight Blue agar sesuai dengan faceplate baru tersebut.

Pertama, dua warna faceplate PS5 adalah Cosmic Red, dan Midnight Black. Dua warna ini sesuai dengan kontroler DualSense yang sudah tersedia saat ini. Keduanya akan muncul di seluruh wilayah Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Oceania pada bulan Januari tahun depan. Dikonfirmasi PlayStation Direct di Prancis, Jerman, Inggris, dan Amerika akan menyediakan kedua faceplate tersebut pada tanggal 21 Januari, 2022. Sedangkan untuk toko lainnya tidak akan mendapatkannya sampai dengan 18 Februari, 2022.

Namun, batch kedua dari tiga faceplate PS5 akan muncul lebih lama. Faceplate tersebut adalah varian Blue, Pink, dan Purple. Ketiganya akan muncul di antara kuartal pertama atau kedua tahun 2022 mendatang. Sedangkan untuk kontroler dengan warna yang sama, Sony tidak memberikan jendela perilisannya untuk yang Blue dan Pink, namun untuk Purple akan tersedia di PlayStation Direct di tanggal 14 Januari tahun depan di Prancis, Jerman, Inggris, dan Amerika. Untuk toko lainnya di tanggal 11 Februari, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: