Fairy Tail RPG Unjuk Gameplay Berbahasa Inggris Berdurasi 20 Menit

Kesempatan kamu bermain sebagai salah satu member dari guild terkuat di Fiore menjadi suatu hal yang menarik. Koei Tecmo menghadirkan adaptasi game dari anime Fairy Tail dengan genre RPG yang pastinya dihadirkan untuk para pecinta anime dan manga Fairy Tail. Walaupun sempat mengalami penundaan beberapa kali, proyek ini tetap berlanjut perlahan namun pasti. Demi memuaskan hasrat penasaran dari para penggemar, Koei merilis sebuah trailer baru lengkap dengan gameplay pertama berdurasi 25 menit dengan bahasa inggris.

Fairy Tail Crocus & Grand Magic trailer memperlihatkan Natsu dan kawan-kawan yang memasukin Crocus, sebuah lokasi di Grand Magic Games. Karena footage ini tidak di cut, kamu akan diperlihatkan beberapa dialog yang cukup berat dari beberapa karakter yang ada. Walaupun menggunakan subtitle bahasa Inggris, game ini tetap mengusung dub Jepang seperti seri originalnya. Selain memperlihatkan keindahan game ini, mereka juga menunjukan adegan pertarungan bagi kamu yang penasaran bagaimana sistem fightingnya.

YouTube player

 

Fairy Tail RPG ini telah mengalami penundaan sebanyak dua kali, yang awalnya direncanakan rilis pada bulan Maret lalu digeser menjadi Juni. Dan pada saat bulan Juni tiba, mereka menunda kembali ke bulan Juli karena pandemi COVID-19 yang memperlambat proses pengembangan mereka. Fairy Tail RPG akan rilis pada 31 Juli 2020 untuk PS4, Switch, dan tentunya PC.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More