Falcom Detailkan 6 Karakter Dari The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, dan Mini-game ‘Project Tyrfing’

Falcom belum lama ini telah membagikan informasi dan screenshot baru untuk game Trails of terbaru mereka yang berjudul The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki. Pada informasi kali ini, Falcom memberikan detail kepada enam karakter yaitu, Agate Crosner, Tita Russell, G. Schmidt, Lechter Arundel, Rufus Albarea, dan Dieter Crois. Selain itu, Falcom juga membagikan detail untuk mini-game yang bernama “Project Tyrfing”, dan dua buah episode baru.

Berikut detailnya yang bisa kalian simak di bawah ini.

Falcom Detailkan 6 Karakter Dari The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, dan Mini-game 'Project Tyrfing'

Agate Crosner (Seiyuu: Takayuki Kondou)

Seorang Bracer rank A dari Liberl, yang juga dikenal dengan julukan “Heavy Blade.”

Seorang pejuang yang telah melewati banyak misi dengan kemampuan bertarung alaminya dan kemampuan mengayunkan sebilah pedang besar dengan mudah. Setelah memasuki Empire sebagai seorang Bracer, ia bertarung berdampingan dengan Thors Military Academy Branch Campus dan Class VII baru dan lama diberbagai situasi, dan ketika bencana yang dikenal sebagai “The Great Twilight,” ia bertarung berdampingan dengan Estelle, dan temannya dari Liberl.

Setelah insiden tersebut berakhir, ia sekarang mengawasi pertumbuhan Tita dan membantu penelitiannya, selagi ia menjalankan misi sebagai seorang Bracer.


Falcom Detailkan 6 Karakter Dari The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, dan Mini-game 'Project Tyrfing'

Tita Russell (Seiyuu: Hiromi Konno)

Seorang gadis dari Liberl, dan juga merupakan seorang anggota dari Military Finance yang merupakan bagian dari Class IX, dari Thors Military Academy Branch Campus.

Tita merupakan cucu dari Albert Russell, seorang peneliti jenius orbal yang dikenal sebagai salah satu dari ‘three disciples.’ Saat ini ia sedang belajar dibawah pengawasan Professor G. Schmidt sebagai murid ke empatnya. Walau memiliki perawakan yang polos, Ia memiliki kepribadian yang pantang menyerah, dan terampil dalam urusan teknis yang telah diasah dalam keluarga Russell, ia juga diakui oleh Professor G. Schmidth.

Dalam bencana yang dikenal sebagai “The Great Twilight,” Ia bergabung dlam barisan terdepan dan bertarung dengan mengendarai “Orbal Gear III,” yang telah dikembangkan sebelumnya, untuk memberikan dukungan kepada Rean dan anggota Class VII yang lainnya dengan kemampuan dan pengetahuannya sebagai seorang engineer.

Setelah itu, ia tetap berada di Thors Military Academy Branch Campus, dan selagi ia di dukung oleh Agate, ia secara aktif berperan dalam pengembangan “Orbal Gear” generasi selanjutnya dengan Reinford Group dan Epstein Foundation.


Falcom Detailkan 6 Karakter Dari The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, dan Mini-game 'Project Tyrfing'

G. Schmidt (Seiyuu: Houchuu Ootsuka)

Salah satu dari “three disciples” dari Professor C. Epstein, yang merupakan ayah dari Obral Revolution, ia merupakan seorang penelii obral yang jenius dan berperan sebagai special adviser kepada  Thors Military Academy Branch Campus. Ia terkadang bisa keras kepala karena kebanggan yang ia miliki atas pekerjaannya, dan menganggap penelitiannya sebagai prioritas tertinggi, namun ia memikirkan kedua muridnya Makarov dan Geoger Nome. Ia juga mengakui pertumbuhan murid ke empatnya, Tita.

Dalam tujuan untuk menyelesaikan masalah dari persenjataan dan senjata autonomous yang tertinggal oleh “Black Workshop,” seperti “Magic Soldat,” ia sekarang menginvestigasi reruntuhan dari Workshop tersebut dengan bersama Reinford Group.


Falcom Detailkan 6 Karakter Dari The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, dan Mini-game 'Project Tyrfing'

Lechter Arundel Seiyuu: Masakazu Morita)

Seorang mayor dengan tugas khusus dari Intelligence Division dari Imperial Army dari Erebonia, ia merupakan seorang perwira yang cerdas yang juga memiliki gelar sekrekatris diplomatik. Lechter merupakan mantan “Ironblood,” meskipun ia terlihat tidak bertanggung jawab namun ia merupakan seorang negotiator yang sukses yang memanfaatkan segala cara yang bisa ia lakukan, sehingga ia memiliki julukan “Scarecrow.”

Dalam becana yang dikenal sebagai “The Great Twilight,” ia merupakan anak buah dari Prime Minister Osborne, namun setelah berhasil dibujuk oleh Rean dan teman-temannya untuk berubah pikiran, ia memutuskan untuk tetap berada di Intelligent Division, dan memberikan dukungan untuk masa depan Empire.

Setelah bencana tersebut, intuisi yang tajamnya mengatakan bahwa sesuatu di Zemuria akan berubah, sehingga ia memutuskan untuk pergi ke Crossbell tepat sebelum kemerdekaannya kembali.


Falcom Detailkan 6 Karakter Dari The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, dan Mini-game 'Project Tyrfing'

Rufus Albarea Seiyuu: Daisuke Hirakawa)

Seorang anak laki-laki tertua dari Duke Helmut Albarea, salah satu kepala dari Four Great Houses, dan juga merupakan mantan anggota “Ironbloods” yang di perintahkan langsung oleh Osborne.

Dalam bencana “The Great Twilight,” walau telah membuang hidupnya sebagai seorang manusia dan berusahan mendapatkan kemenangan, ia dikalahkan oleh Rean, dan anggota dari Class VII baru dan lama. Mengetahui perbedaan antara dirinya yang tidak mempercayai dan mengandalkan siapapun, dan adiknya Jusis, yang mempercayai ikatan dirinya dengan yang lainnya, ia mengakui kekalahannya.

Setelah kematian Osborne, Rufus sendiri seharusnya ditangkap dan memertanggung jawabkan atas semua tindakan kriminalnya, namun…


Falcom Detailkan 6 Karakter Dari The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, dan Mini-game 'Project Tyrfing'

Dieter Crois (Seiyuu: Eiji Takemoto)

Mantan presiden International Bank of Crossbell, dan keturunan dari keluarga Crois, yang telah mewarisi alkemia sejak zaman dahulu kala. Ia merupakan ayah biologis dari Mariabell, sang Anguis ketiga dari “Ouroboros.”

Dalam rangka menegakan keadilan yang dimilikinya, ia menggunakan “Zero Treasure” KeA dan cara lainnya untuk mendapatkan kemerdekaan Crossbell, bahkan melantik dirinya sendiri sebagai seorang presiden, namun akhirnya dikalahkan, dan ditangkap oleh Lloyd dan “Special Support Section” sebagai kriminal internasional.

Setelah merasakan penjajahan Crossbell oleh Empire, dan World War yang diakibatkan oleh “The Great Twilight,” ia sepertinya menghabiskan hari-harinya di balik jeruji besi, dan mempertanyakan keadilan yang ia kejar selama ini.


Episode: “The Fallen Prince”

Crow Prince Cedric, meminta untuk bergabung dengan “Ouroboros” dan menghabiskan hari-harinya sebagai seorang kandidat “Enforcer.” Setelah dikalahkan dalam pertarungan latihan jeager corps “Red Constellation,” tak ada yang berbaik hati untuk membantu sang pangeran.

Ia tidak diizinkan untuk mengandalkan orang lain, tidak ada satupun yang melindunginya, meski begitu Cedric tetap terus maju. Dalam sebuah jalan yang ia pilih sendiri untuk pertama kali dalam hidupnya.


Episode: “Eternal Sword”

Dibawah proposal yang diajukan oleh Prince Olivert, turnamen bela diri seperti Liberl akan diadakan, dan berbagai partisipan dari dalam maupun luar Empire akan berkumpul. Diantara para partisipan yang hebat, termasuk “Divine Blade” Cassius Bright, “Divine Blade of Wind” Arios MacLaine, “Radiant Blademaster” Victor S. Arseid, dan “Golden Rakshasa” Aurelia Le Guin, para partisipan muda seperti Rean dan Duvalie the Swift akan menghadapi pertarungan dalam turnamen ini sebagai satu tim yang berisikan empat orang.


Mini-Game: “Project Tyrfing”

Makarov sedang melakukan pengembangan untuk Panzer Soldat generasi selanjutnya, yang dikatakan akan dapat menghasilkan gerakan yang sama dengan yang dimiliki “Divine Knight.”

Rean, seseorang yang telah memiliki pengalaman dalam mengendarai Divine Knight, akan membantu Makarov dalam penelitiannya menggunakan sebuah simulator unik yang dibuat oleh G. Schmidth.

Dalam mini-game ini, kalian bisa mengkontrol Panzel Solda model baru pada “Panzer Soldat Simulator” dan bekerja sama dalam penelitian dan pengembangan. Kalian akan menghadapi pertarungan melawan berbagai musuh tanpa batas yang muncul di dalam simulator selagi memperagakan aksi seperti serangan pedang, rifle, defend, dan menghindari perangkap.

Selain itu, pada setiap stage, Rean akan menghadapi berbagai musuh kuat, termasuk Panzer Soldat yang dikendarai oleh Fie.


The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki dijadwalkan untuk dirilis di konsol PlayStation 4, pada tanggal 27 Agustus mendatang di Jepang. Untuk artikel terkait Hajimari no Kiseki bisa kalian simak di sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, dan sini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More