Falcom Ungkap Detail Judith Ranster, Bergard Zeman, dan Crafts The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Falcom belum lama ini telah merilis informasi baru dan beberapa screenshot dari The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki yang memperkenalkan anggota party baru, yakni Judith Ranster dan Bergard Zeman, dan juga menampilkan beberapa Craft.

Berikut detailnya:

■ Characters

Judith Ranster

  • Age: 22
  • Weapon: Stellabute (Meteor Whip)

“It looks seems like a tricky situation for a single person, so I’m allowing you guys to help out. Any Objections?”

Falcom Ungkap Detail Judith Ranster, Bergard Zeman, dan Crafts The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Salah seorang artis top dari industri Orbal cinema, ia berhasil menangkap perhatian banyak orang dengan kemampuan berakting dan warna rambutnya.

Ia memiliki kepribadian yang ramah, namun juga profesional pada pekerjaannya sebagai seorang artis. Ia juga memiliki tekad yang kuat, dan rasa keadilan untuk melindungi yang lemah, tidak peduli siapa lawannya.

Meski ia tampil sebagai seorang artis di media, ia juga memiliki pekerjaan samping rahasia di sela-sela aktingnya. Namun karena kepribadiannya yang ceroboh, ia sering menempatkan dirinya dalam situasi yang tidak ideal, dan terkadang membiarkan musuh-musuhnya tahu kelemahannya.

Bergard Zeman

  • Age: 69
  • Weapon: Gauntlet and Armor

“Ha ha ha, don’t say such trivial things. I know you like it when there are more strings attached.”

Falcom Ungkap Detail Judith Ranster, Bergard Zeman, dan Crafts The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Seorang pria macho bermata satu yang merupakan seorang master dari “Kunlun Style,” salah satu dari tiga bela diri besar Timur, dan memiliki banyak murid di seluruh benua.

Ia terbiasa berkelana ke benua Zemuria untuk bekerja, namun ia telah pensiun dan meninggalkan nama aslinya untuk menikmati traveling, dan hidup sesuai keinginannya.

Bagi Van, ia adalah mentor yang mengajarinya seni bela diri “yang sebenarnya”. Bergard juga tidak pernah menghentikan van untuk menjadi seorang “pemecah masalah.”

Belakangan, selama konflik antara Empire dan Republic, Van mendengar bahwa Bergard telah meninggal setelah terlibat dalam sebuah insiden tertentu, namun…

■ Crafts

Dalam command battle di The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, kalian dapat mengaktifkan skill khusus karakter yang bernama “Crafts” dengan menggunakan CP (Craft Points) yang terakumulasi saat bertarung.

Craft ini dapat menyerang banyak musuh sekaligus, meningkatkan status anggota party untuk waktu terbatas, meniadakan efek Craft musuh, dan yang lainnya. Memahami Craft dari masing-masing karakter adalah kunci untuk membalikan keadaan dalam pertempuran.

Coin Bullet (Van Arkride)

Memberikan damage dalam jarak setengah lingkaran dengan menembakan koin ke musuh. Craft ini hanya memiliki down time yang kecil jadi sangat mudah untuk melakukan action selanjutnya. Craft ini juga akan mengurangi attack power dari musuh.

Glow Hammer (Agnes Claudel)

Mengeluarkan sebuah orbal field dalam sebuah bentuk palu, dan memberikan damage ke musuh yang berada dalam jaraknya. Craft ini akan memulihkan EP berdasarkan seberapa besar damage yang dikeluarkan, jadi Craft ini dapat berguna sebagai support Craft jika kalian bertarung hanya dengan menggunakan arts.

Rapid Burst (Feri Al-Fayed)

Sebuah attack Craft yang menembak musuh dalam jarang setengah lingkaran. Craft ini memiliki damage yang rendah, namun dapat mengurangi attack power musuh, jadi nilai dari Craft ini akan muncul ketika melawan banyak musuh sekaligus.

Eagle Talon Kick (Aaron Wei)

Sebuah teknik jump double-kick dengan damage tinggi dari seni bela diri Timur, “Moon Flower Style.” Craft ini hanya menyerang sau musuh, namun damage yang dihasilkan tinggi, dan mencegah musuh dari menggunakan skill.

Sonic Chaser (Risette Twinnings)

Risette menyelimuti dirinya dengan cahaya dan bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi untuk melancarkan berbagai serangan menggunakan tinjunya dan bladegear. Craft ini hanya menarget satu musuh, namun memiliki damage yang tinggi, dan membuat Risette dapat mempertahankan kecepatannya yang telah di tingkatkan.

Lapras Code (Quatre Salison)

Quatre menginput sebuah kode spesial ke pulsegun miliknya, dan FIO, drone orbal akan mengeluarkan sebuah powerfield disekitar dirinya, yang akan meningkatkan serangan Quatre untuk waktu terbatas dan juga berperan sebagai sebuah shield.

Criminal Bute (Judith Ranster)

Craft dengan jarak serangan area yang akan menarik musuh disekitar Judith dengan cambuknya, kemudian menyerang mereka dengan serangan berputar. Craft ini memiliki output serangan dan jarak yang mumpuni, membuat Judith dapat menyerang banyak musuh selama dalam jangkauannya.

Howling Boost (Bergard Zeman)

Bergard berterika pada musuh dan memberikan damage pada mereka. Craft ini juga akan meningkatkan stat penggunanya, mencegah musuh untuk bergerak, dan menghilangkan status boost apapun yang ada di musuh.

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki dijadwalkan hadir untuk PlayStation 4 pada tanggal 30 September mendatang di Jepang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More