Fall Guys Akan Hadirkan Kostum Kizuna Ai, Umumkan Turnamen VTuber

Mediatonic belum lama ini mengumumkan kostum crossover selanjutnya untuk game Fall Guys: Ultimate Knockout. Dimana kostum tersebut merupakan hasil crossober dari Virtual YouTuber, Kizuna AI. Antara tanggal 27 sampai dengan 29 Maret, 2021 mendatang, sebuah kostum dari VTuber tersebut akan hadir pada toko di dalam game, dimana kalian bisa mendapatkannya dengan Crown.

Selain itu terdapat juga turname Fall AIs Jepang dengan 40 VTuber yang berpartisipasi pada tanggal 27 Maret, 2021 mendatang. Akun Twitter Inggris dari game ini masih belum menyebutkan apapun mengenai acara maupun streaming tersebut. Pihak Mediatonic mengkonfirmasi pada Siliconera bahwa acara tersebut akan tersedia secara global.

Kostum Fall Guys Kizuna Ai sendiri sama seperit kostum crossover lainnya. Dimana ksotum tersebut akan tampil pada toko di dalam game untuk waktu yang terbatas. Kalian bisa mendapatkan kostum tersebut dengan menggunakan Crown, yang merupakan mata uang di dalam game, yang bisa kalian dapatkan dengan memenangkan sebuah game, atau season pass. Kostum tersebut terbagi menjadi dua bagian, setiap bagian bisa kalian dapatkan dengan mengeluarkan 5 Crown.

Brekut sebuah streaming yang mengungkap kompetitor Fall AIs seperti Aoi Fuji, Carro Pino, Dennou Shojo Siro, dan Omega Sisters. Video di bawah ini juga mengampilkan Kizunai AI yang memainkan kostumnya di dalam game.

Dan berikut merupakan stream dimana turnamen Fall AIs VTuber akan digelar. Kalian bisa menontonnya pada tanggal 27 Maret mendatang, di jam 6:00 PM WIB.

Kostum ini merupakan salah satu kostum crossover dari serangkaian crossover yang ada. Dimana sebelumnya telah terdapat kostum DOOM, Godzilla, dan Sonic the Hedgehog.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: