Fall Guys Alami Permasalahan Online Setelah Menjadi Free-to-Play

Fall Guys dikabarkan saat ini sedang mengalami permasalahan online bertepatan dengan perilisan free-to-play dan platform baru.

“Kami menyadari bahwa sejumlah pemain tidak dapat melakukan matchmake sekarang!” ujar akun Twitter resmi game tersebut belum lama ini. “Kami mengapresiasi kesabaran kalian dalam melewati hal ini.”

Fall Guys sendiri pertama kali dirilis untuk Steam dan PlayStation 4, pada Agustus 2020, dengan versi konsol tersedia secara gratis untuk platform tersebut bagi para anggota PlayStation Plus. Game ini kemudian dengan cepat menjadi game yang paling banyak di download di PS Plus, dan telah terjual sebanyak 11 juta kopi di PC pada akhir 2020.

Dan berdasarkan update terbaru dari akun resmi Fall Guys, keadaan server mereka mulai meningkat, namun mereka masih berusaha untuk memperbaiki masalah yang terjadi.

Setelah hampir dua tahun sejak game battle royale tersebut memulai debutnya di PS4, dan PC, kini game tersebut telah di sediakan secara gratis, dan game ini juga telah dirilis untuk pertama kalinya di Nintendo Switch, Xbox Series, PS5, dan Epic Games Store. Sayangnya bersamaan dengan kehadiran game ini di Epic Games Store, penjualan Fall Guys di Steam telah di tarik. Meski demikian, Mediatonic tetap berjanji untuk memberikan update penuh kedepannya untuk para pemain Fall Guys di platform tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More