Fall Guys Berikan Teaser Crossover Dengan Shovel Knight

Game Fall Guys saat ini tengah berada di season ke empatnya. Meski game ini pertama kali diterbitkan oleh Devolver Digital, Epic Games berhasil membeli developer Fall Guys bulan lalu, yang dikabarkan membantu menghadirkan berbagai konten baru seperti cross-play. Fall Guys juga menjadi tuan rumah untuk sejumlah kolaborasi, dan baru-baru ini, melalui akun Twitter resmi Fall Guys, terdapat teaser bahwa game ini akan melakukan crossover dengan game indie lainnya, Shovel Knight.

Sebelumnya, game battle royale yang penuh tantangan dari Mediatonic ini telah bekerja sama dengan berbagai properti besar atau kecil untuk menghadirkan berbagai kostum yang dapat dikenakan oleh karakter khas mereka. Fall Guys sendiri pernah bekerja sama dengan Godzilla dari Toho, dan Sonic the Hedgehog dari Sega, lebih lanjut, game ini juga pernah melakukan crossover dengan game indie lainnya, seperti Among Us dari Innersloth.

Sayangnya postingan Twitter yang dibagikan oleh akun Fall Guys tidak memberikan detail apapun mengenai kapan kolaborasi Fall Guys dengan Shovel Knight akan dimulai, namun berdasarkan kolaborasi terdahulu, kemungkinan kolaborasi ini akan menghadirkan kostum baru yang bisa di dapatkan dnegan Crowns, yang bisa dikumpulkan oleh para pemain dengan memenangkan game.

Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini telah tersedia di PC dan PlayStation 4, dengan versi Switch, Xbox One, dan Xbox Series akan hadir pada tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: