Fall Guys Hadirkan Kostum Godzilla

Pada minggu kemarin, Fall Guys telah memberikan teaser mengenai konstum baru Godzilla yang bisa di dapatkan oleh para pemainnya. Kostum tersebut merupakan sebuah kolaborasi dengan Toho untuk merayakan Godzilla Day, sebuah perayaan ulang tahun untuk perilisan film paling pertama Godzilla. Kostumnya kini telah tersedia dan bisa di dapatkan oleh para pemain Fall Guys, meski kalian harus berusaha keras agar bisa mendapatkannya.

Untungnya, untuk mendapatkan kostum tersebut tidaklah terlalu rumit. Seluruh pemain yang menginginkannya cukup mendapatkan sepuluh Crowns dan kostum tersebut akan menjadi milik mereka. Para pemain Fall Guys bahkan jua bisa memilih untuk mengenakan sebagian kostum monster tersebut seperti yang diperlihatkan pada akun Twitter Fall Guys.

meski kostum ini bukanlah kostum cross over pertama Fall Guys, dimana pada bulan kemarin Fall Guys telah mendapatkan kostum Sonic the Hedgehog, namun hal ini menunjukan sebetapa populernya game Mediatonic sehingga dapat menghadirkan sebuah kolaborasi dengan monster film yang paling ikonik.

Pada pengumuman kostum Godzilla di Twitter juga menyatakan bahwa dalam video yang disematkan terdapat beberapa bocoran yang mendingikasikan bahwa terdapat rahasia yang menjadi petunjuk untuk konten yang akan datang untuk game battle royale tersebut.

Untuk gamenya, bagi kalian yang tertarik, kalian bisa memainkannya melalui PlayStation 4, dan PC via Steam.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More