Fall Guys Masuk Guinness World Records

Fall Guys: Ultimate Knockout menjadi sebuah game fenomenal di dunia gaming setelah perilisannya tahun lalu. Game yang membawa genre battle royale ini langsung terkenal di segala kalangan dan menjadi salah satu game favorit yang dimainkan para streamer di berbagai platform. Fall Guys sendiri juga merupakan sebuah game yang populer di PlayStation, dimana game ini sempat dijadikan sebagai sebuah game gratis di PlayStation Plus. Dan kini, game ini telah berhasil mencatat dirinya di buku rekor. Game ini telah memecahkan rekor untuk PlayStation Plus dan Twitch, dimana game ini kini mendapatkan sebuah tempat di dalam Guinness Book of World Records.

Melalui akun Twitter resmi Fall Guys, diumumkan bahwa secara resmi kini Fall Guys telah dihadirkan dalam Guinness Book of World Records sebagai sebah game yang paling banyak di download di PlayStation Plus. Fall Guys sendiri sebenarnya telah mencatat rekor ini di bulan Agustus tahun lalu, beberapa minggu setelah game ini dirilis, dan kini game ini akan ditampilkan dalam buku yang mencatat berbagai rekor yang ada. Mediatonic sendiri sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Fall Guys versi Steam telah tersejual lebih dari 11 juta kopi dalam waktu empat bulan saja, dan game ini telah dimainkan lebih dari 8 juta pemain di PlayStation 4 dalam waktu dibawah satu bulan.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1441502492030865408?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1441502492030865408%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Ffall-guys-world-record-ps-plus-game%2F

Selain kesuksesan yang di dapatkan di PlayStation, game ini juga telah mendapatkan pengakuan di dunia gaming karena gameplaynya yang adiktif, dan telah membuat sejumlah gamer meminta game ini mendapatkan port di platform lainnya. Mediatonic sendiri mengkonfirmasi pada awal tahun ini bahwa Fall Guys akan hadir ke Xbox dan Nintendo Switch, meski kemudian port ini ditunda hingga akhir tahun ini. Sehingga untuk saat ini, kalian baru bisa memainkannya di PC dan PlayStation 4 saja.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: