Fall Guys Mendapatkan Emoji Resmi di Twitter

Season kedua untuk game Fall Guys dari Mediatonic telah tiba semenjak awal bulan Oktober ini, dengan menghadirkan beragam konten di dalamnya.

Dalam rangka untuk merayakan season 2 tersebut, sebuah emoji Twitter resmi untuk Fall Guys sekarang telah tersedia untuk para pengguna platform media sosial Twitter, dan kini para penggemarnya bisa menunjukan dukungan untuk game tersebut di twitter dengan sebuah emoji yang menunjukan wajah dari pink dari karakter Fall Guys dengan mahkota di kepalanya.

Avatar Fall guys telah menjadi sesuatu yang ikonik diantara para pemainnya, dan juga merupakan maskot game tersebut. Popularitas maskot bermodel kacang ini bahkan membuat seorang bintang WWE, Undertaker menjelaskan bagaimana ia akan bergulat dengannya.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1317601279426920449

Meski game Among Us berhasil berkompetisi dengan game Fall Guys pada pertengahan tahun 2020 ini, Fall Guys tetap terus mendapatkan perhatian dalam komunitas gaming. Dengan dirilisnya season kedua, Fall Guys menghadirkan berbagai fitur baru, dan perubahan lainnya. Mediatonic juga dikabarkan akan mengubah stage Perfect Match, dimana stage tersebut dianggap merupakan stage paling mudah dan membosankan.

Pada season kedua ini, Mediatonic juga telah menambahkan sebuah kostum Sonic the Hedgehog ke dalam game mereka. Yang menambahkan koleksi kostum crossover di game battle royale ini.

Saat ini game Fall Guys telah tersedia dan dapat kalian mainkan di platform PC, dan PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More