Fall Guys Menunjukan Fitur Kustomisasi Baru Untuk Season 2

Popularitas dari game Fall Guys: Ultimate Knockout tidak menunjukan perlemahan sama sekali dengan Season 2 yang akan dimulai pada minggu depan. Sang developer, Mediatonic selama ini tengah sibuk mempersiapkan berbagai macam update untuk season baru untuk game tersebut, namun selain menghadirkan beberapa level dan hadiah baru, game tersebut juga akan mendapatkan beberapa fitur kustomisasi baru.

Oliver Handle, community manager untuk game Fall Guys, memberikan preview kepada sebuah fitur nameplate yang dapat dikustomisasi, yang akan hadir pada season 2 Fall Guys melalui akun Twitter game tersebut. Selain tab outfit, dan theatrics, para pemain akan dapat mengakses sebuah tab baru yang mengizinkan mereka untuk melakukan kustomisasi sebuah banner, dan nickname untuk karakter mereka. Beberapa banner menghadirkan ikon seperti sebuah mahkota, semangka, dan pizza, dengan nickname seperti ‘cool bean’ dan ‘big yeeted’. Hindle mengatakan bahwa nantinya komunitas bisa menyarankan berbagai nickname untuk update-update selanjutnya.

Fall Guys Menunjukan Fitur Kustomisasi Baru Untuk Season 2

Nameplate yang dapat dikustomisasi sepertinya akan menjadi sebuah fitur baru yang populer untuk game ini, terutama bagi para pemain PC yang sampai saat ini tidak bisa menguah nama mereka dari angka yang telah diberikan. Sedangkan untuk para pemain Fall Guys di PlayStation, nama PSN ID merka muncul dalam game, namun dengan hadirnya fitur baru ini akan mempermudah rekan satu tim untuk mengidentifikasi satu sama lain.

Saat ini kalian bisa memainkan game Fall Guys: Ultimate Knockout pada platform PC dan juga PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More