Fall Guys Rilis Skin Ninja

Meski sebuah skin ninja telah tersedia pada jajaran kostum Fall guys yang berlimpak, sebuah kostum berdasarkan dari seorang streamer yang populer, Tyler “Ninja” Blevins belum lama ini ditambahkan ke dalam game ini. Pada hari ini, para pemain Fall Guys bisa mendapatkan kostum tersebut dan bersaing dengan para pemain lainnya untuk mendapatkan mahkota yang ada di dalam game.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1340298665341161478

Hal ini bukan pertama kalinya Ninja telah mendapatkan skin di dalam sebauh video game yang ia mainkan, dimana streamer populer ini telah mendapatkan sebuah desain spesial dalam game Fortnite pada awal tahun ini. Sebagai bagian dari Fortnite Icon Series, skin Ninja akan berubah sepanjang para pemainnya melakukan pertandingan, dan akan mengikuti wajah gelap dan mata biru yang bersinar, yang terlihat pada logo Ninja. Sayangnya, skin Ninja di Fortnite tidak memiliki gimmick yang sama dnegan skin yang ada di Fortnite.

Fall Guys Rilis Skin Ninja

Selain menampilkan muka yang ramah, skin spesial yang berbasis pada streamer Twitch ini terlihat sangat mitip dengan skin yang ada di Fortnite. Menghadirkan rambut berwarna biru yang dimiliki oleh sang gamer, dan juga ikat kepala berwarna kuning yang biasanya terlihat dipakai olehnya. Kostum Fall Guys ini juga menghadirkan jaket biru khas Ninja, dengan logo Ninja. Mengenai berapa lama skin tersebut akan tersedia di item shop masih belum jelas, meski para pemain bisa mengekspektasikan bahwa skin tersebut akan masih tersedia untuk dibeli, setidaknya selama beberapa hari kedepan, berdasarkan skin Legendary sebelumnya.

Para pemain yang ingin mendapatkan skin ini, setidaknya membutuhkan total 10 Crown, hal tersebut sama dengan kostum Legendary lainnya, dengan bagian atas dan bawah dari skin Ninja ini, masing-masing membutuhkan 5 Crown.

Untuk gamenya sendiri, Fall Guys: Ultimate Knockout, bisa kalian mainkan pada platform PC melalui Steam, dan konsol PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More