Fall Guys Season 3.5 Hadirkan Level Baru

Fall Guys Season 3.5 akan menghadirkan banyak perubahan besar pada game battle royale ini.

Meski sang developer, Mediatonic masih belum memberikan tanggal pasti mengenai patch baru tersebut, namun sang developer memberikan informasi mengenai hal apa saja yang akan dihadirkan pada update besar selanjutnya.

Game multiplayer di PS4 dan PC ini hadir pada bulan Agustus tahun lalu, dan sejak saat itu, game ini telah terjual lebih dari tujuh juta kopi di Steam. Salah satu yang menyebabkan game ini sukses adalah support yang terus diberikan oleh pihak developer untuk game ini. Tidak lupa dengan komitmen studio yang berusaha untuk terus memberikan update baru yang menambahkan level baru, serta menghadirkan lebih dari 40 variasi untuk level-level yang tersedia.

Fall Guys Season 3.5 Hadirkan Level Baru

Mengenai contoh variasinya, bisa kalian temukan dalam postingan akun Twitter resmi Fall Guys di sini. Dimana diperlihatkan terdapat sebuah kipas yang besar, yang akan mendorong kalian ke hadapan Big Yeetus (sebuah palu yang berukuran sangat besar), yang akan meningkatkan tingkat kesulitan yang harus kalian hadapi.

Selain itu, kostum-kostum yang telah hadir sebelumnya, seperti Godzilla, Sonic, dan Goose Game akan dihadirkan pada toko reguler di update terbaru ini, artinya kalian akan memiliki kesempatan lebih mudah untuk mendapatkan ketiga kostum tersebut jika sebelumnya kalian gagal mendapatkannya.

Saat ini, Devolver dan Mediatonic masih belum memberikan informasi lebih lanjut apakah Fall Guys akan hadir di platform lain, terlepas beberapa kesalah pahaman mengenai Fall Guys akan dirilis di Xbox Game Pass pada minggu lalu.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More