Fall Guys Season 4 Rilis Minggu Depan Bersama Crossover Among Us

Season 4 untuk game Fall Guys: ultimate Knockout telah dikonfirmasi, dan tanggal dimulainya season tersebut telah diumumkan melalui sebuah trailer cinematic yang baru, yang menampilkan tema sci-fi serta sebuah crossover dengan Among Us.

Setelah minggu sebelumnya, akun Twitter resmi Fall Guys memberikan sebuah cuplikan, yang menampilkan 60 pemain bertarung melewati 7 level baru yang ada di Season 4. Kini sang developer, Mediatonic telah mengumumkan secara formal mengenai konten baru untuk game tersebut.

Baru-baru ini , Mediatonic dan Devolver digital merilis sebuah trailer baru yang mengkonfirmasi season ke-4 dari Fall Guys akan tersedia di seluruh platform pada tanggal 22 Maret mendatang. Untuk trailer menyambut season 4 dan gambaran mengenai season tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

Season baru ini, yang dinamai sebagai Fall Guys 4041, akan memperkenalkan tujuh level baru ke dalam game, dan jika kalian melihat trailer di atas sampai bagian akhir, maka kalian akan melihat bahwa sebuah karakter Fall Gys mengenakan sebuah kostum Among Us yang jatuh ke lava, dan muncul “Fall Guy was ejected. 1 imposter remains” muncul di layar. Dengan mempertimbangkan bahwa Fall Guys telah melakukan crossover dengan Godzilla, Sonic the Hedgehog, Goose Game, dan yang lainnya, tentnunya bukan suatu hal yang mengejutkan mengenai kolaborasi yang baru ini.

Untuk Fall Guys sendiri, meski developer Mediatonic telah diakuisisi oleh Epic Games, kalian masih dapat memainkan game ini di Steam. Selain di platform PC kalian dapat memainkan game ini di PlayStation.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: