Fall Guys Tepis Rumor Xbox dan Game Pass

Akun Twitter Fall Guys selama ini sangat aktif, dimana pada awal hari ini, akun Twitter resmi game tersebut memberikan respon kepada sebuah tweet dari Xbox yang membeicarakan mengenai Xbox Game Pass, dan interaksi kecil ini membuat para gamer berspekulasi mengenai sebuah potensi bahwa game battle royal ini akan dirilis pada platform tersebut. Sayangnya, hal tersebut tidak terjadi.

Game Fall Guys sendiri saat ini merupakan game eksklusif di platform PC dan PlayStation saja, jadi meski popularitas Xbox, Stadia atau Switch yang tinggi, kalian tidak dapat memainkan game ini di ketiga platform tersebut. Tentunya hal ini mengecewakan sebagian besar orang, karena tidak sedikit gamer yang ingin memainkan Fall Guys di konsol atau platform favorit mereka.

Awal dari rumor ini berasal dari postingan Xbox UK di Twitter, yang meminta para follower-nya untuk memberikan komentar agar akun tersebut dapat memberikan rekomendasi game Xbox Game Pass yang sesuai untuk mereka. Dan kemudian akun Twitter resmi Fall Guys memberikan respon berbunyi “Bolehkah saya bermain?”, dan bagian kolom komentar kemudian dibanjiri oleh para gamer yang berharap game tersebut hadir di Xbox.

fall guyx xbox twitter

Namun, ketika seseorang menanyakan apakah Fall Guys akan hadir di Game Pass, akun Twitter tersebut membalas, bahwa game battle royal ini tidak akan hadir di platform Xbox.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: