Fall Guys Tidak Akan Hadir di Xbox Game Pass

Terdapat sebuah miskomunikasi pada jaringan di sosial media mengenai game Fall Guys: Ultimate Knockout pada tanggal 20 januari, 2021. Disebutkan, akun instagram Xbox Game Pass milik Microsoft mengindikasikan bahwa game Fall Guys akan memulai debutnya di Xbox Game Pass dalam waktu dekat ini. Namun, kedua developer serta publisher game battle royale tersebut, Mediatonic, dan Devolver Digital, mengkonfirmasi bahwa Fall Guys: Ultimate Knockout tidak akan hadir pada layanan milik Microsoft tersebut.

Kedua perusahaan, Mediatonic dan Devolver Digital dengan bercana menjelaskan mengapa game Fall Guys tidak dirilis di Xbox Game Pass. Salah seorang pengguna Twitter yang penasaran, bertanya ke pihak publisher mengenai sumber informasi mengapa Fall Guys tidak akan hadir pada layanan Microsoft. Sang publisher menyebutkan bahwa sumber informasi tersebut berasal dari Satan.

Sejauh ini, game battle royale dari Mediatonic hanya tersedia pada dua platform saja di seluruh dunia. Kalian bisa menemukan game tersebut di PlayStation 4, dan juga PC. Ketika dirilis pada bulan Agustus tahun lalu, game ini langsung hadir sebagai game gratis di PlayStation Plus Instant Game Collection.

Semenjak Fall Guys memulai debutnya, game tersebut telah melakukan beberapa crossover. Dengan menghadirkan beberapa kostum yang terinspirasi dari berbagai seri lainnya, seperti DOOM, Godzilla, dan Sonic the Hedgehog.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: