Fall Guys: Ultimate Knockout Tiba di Xbox Tahun Ini

Musim panas ini akan menjadi musim panas yang besar untuk Mediatonic dan juga Devolver Digital, dimana game Fall Guys, selain akan dihadirkan ke konsol Nintendo Switch, game ini akan dihadirkan juga ke konsol Xbox One, dan Xbox Series X serta Series S di saat yang sama. Pertama, Fall Guys versi Switch diumumkan saat Nintendo Direct, 18 Februari 2021. Kemudian, Microsoft, melalui Xbox Wire mengungkap bahwa game ini akan hadir ke Xbox.

Dalam sebuah posting di Xbox Wire, lead game designer, Joe Walsh mengungkapkan bahwa Fall Guys akan tiba di konsol Xbox generasi saat ini dan sebelumnya pada musim panas ini, menempatkannya tepat di bawah satu tahun di belakang perilisan di PlayStation 4, yang terjadi pada Agustus 2020.

Untuk saat ini masih belum diketahui pakah game ini akan memiliki fitur yang spesifik untuk masing-masing platform. Karena pengumuman untuk kedua konsol tersebut hanya menampilkan karakter Fall Guys bermain dengan menggunakan konsol Switch dan Xbox One.

Ketika Fall Guys pertama kali dirilis, dengan cepat game ini berhasil menjadi game yang paling banyak di download di PlayStation Plus, jadi hal ini merupakan sebuah peluang yang bagus untuk menghadirkan game ini di Xbox. Meski tidak direncanakan bahwa game ini akan hadi di Xbox Game Pass, jadi game ini tidak akan bisa di dapatkan secara gratis seperti di PlayStation 4.

Fall Guys: Ultimate Knockout akan hadir di Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series pada musim panas nanti. Game ini sendiri telah tersedia di PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Siliconera, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: