Fall Guys Hadirkan Kostum Red Panda

Fall Guys kehadiran sebuah kostum imut yang dapat kalian miliki, namun jika kalian ingin menggunakan kostum panda merah untuk karakter kalian, kalian harus bergerak cepat.

Developer Fall Guys, Mediatonic, dalam rangka merayakan hari Valentine menghadirkan hadiah Valentine untuk para pemain battle royale mereka.

Sayangnya, kostum ini bukanlah konstum yang bisa kalian dapatkan secara gratis, karena jika kalian menginginkan ksotum baru ini, kalian harus pergi ke store dalam game dan mengeluarkan 1000 kudos untuk kostum tersebut.

Publisher dari Fall Guys, Devolver Digital telah memberikan sebuah video yang menampilkan kostum tersebut, sebuah video spesial untuk hari Valentine.

YouTube player

Selain itu, dalam sebuah perilisan pers dari pihak developer utnuk merayakan hari Valentine, kostum panda merah untuk meryakan hari Valentine hanya tersedia sampai dengan tanggal 16 Februari.

Yang berarti kalian hanya memiliki sisa waktu dua hari untuk mendapatkan kostum tersebut di PlayStation 4 dan/atau PC.

Jika kalian masih menantikan crossover selanjutnya, Fall Guys akan segera mendapatkan konten baru, berdasarkan data yang ada di update Fall Guys paling baru, terdapat kemungkinan bahwa Fall Guys akan mendapatkan crossover dengan Fortnite dalam beberapa minggu lagi.

Mengenai apakah kalian akan melihat Fall Guys dalam platform lainnya, masih belum diketahui. Publisher Devolver Digital, dan developer Mediatonic, sejauh ini masih belum memposting berita apapun mengenai kehadiran Fall Guys pada platform lainnya, terlepas sebelumnya terdapat rumor bahwa game ini akan dirilis di Xbox Game Pass pada bulan Januari kemarin.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More