Fallout 76 besar kemungkinan akan menghadirkan binatang peliharaan

Jika kamu memainkan beberapa seri game Fallout sebelum Fallout 76 seperti Fallout 3, Fallout: New Vegas, ataupun Fallout 4, pasti menyadari akan hadirnya beberapa binatang peliharaan yang dapat dijadikan companion seperti Rex, dan Dogmeat.

Melalui sebuah sesi tanya jawab di Reddit yang menghadirkan Jeff Gardiner (Fallout 76 project lead), dan juga Ferret Baudoin (lead designer), mereka mengungkapkan bahwa dengan sudah hadirnya companion system di dalam game berkat update Wastelanders, mereka berpikiran untuk menambahkan hewan peliharaan juga ke dalam Fallout 76.

Fallout 76 besar kemungkinan akan menghadirkan binatang peliharaan

Tidak dijelaskan hewan apa saja yang dapat menjadi potensi hewan peliharaan dalam game tersebut, atau justru akan tetap hanya menghadirkan anjing sebagai companion, namun tentunya berita ini akan disambut baik bagi komunitas dan pemain Fallout 76, apalagi bagi mereka yang lebih suka bermain secara solo.

Gardiner juga mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan NPC, storyline dan companion baru yang tentunya akan dihadirkan ke Fallout 76 kedepannya, walau demikian tidak diketahui apakah konten tersebut akan dihadirkan secara gratis seperti update Wastelanders atau justru hadir sebagai DLC berbayar.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More