Fallout 76 Keluarkan Patch Untuk Menangkal Hacker Pencuri Inventory

Pemain Fallout 76 belakangan ini ketimpa sial, karena hacker berkeliaran di server publik dan mencuri semua benda mereka.

Setelah mematikan server selama beberapa waktu, Bethesda selaku kreatornya memasang patch untuk menangkal serangan hacker tersebut.

Sayangnya, bagi korban yang telah kehilangan segalanya, Bethesda tidak berikan jaminan untuk kembalikan semua barangnya yang dicuri.

Padahal benda yang dicuri tidak sembarangan, misalnya armor legendary, senjata langka, dan aksesoris yang butuh waktu sangat lama untuk mendapatkannya.

Tragisnya, pemain Fallout 76 sampai menuliskan nasibnya di Reddit karena tiket pengaduan untuk mendapatkan kembali barangnya tidak dijawab oleh Bethesda.

Bagi Fallout 76 sendiri, serangan hacker seperti ini bukanlah yang pertama terjadi, karena ada beberapa serangan lain yang sempat ramai dibicarakan.

Begitu banyaknya lubang keamanan di game ini bisa jadi akan semakin menurunkan basis pemainnya, yang saat ini jumlahnya sudah sedikit.(*)

Sumber: Kotaku

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More