Fans Game The Warriors Menginginkan Remake

Game dari Rockstar Toronto yang dirilis pada tahun 2005, berjudul The Warrior. Game tersebut dibuat berdasarkan sebuah film, dengan nama yang sama, yang dirilis pada tahun 1979, yang berhasil mendapatkan para penggemar di PlayStation 2, dan konsol Xbox. Kini, 15 tahun setelah perilisannya, beberapa penggemar game tersebut membuat sebuah campaign untuk The Warriors agar game tersebut mendapatkan remake untuk konsol next-gen.

Beberapa video game yang berhubungan dengan film, yang dirilis pada tahun 200an biasanya lebih dibuat dengan fokus sebagai bahan pemasaran dari pada menghadirkan pengalaman bermain yang berkualitas, namun untuk The Warriors cukup berbeda. Gameplay beat’em up dari The Warriors dan sinematik The Warriors memunculkan nuansa klasik dari Rockstar, dan menghadirkan juga perkelahian skala besar antar geng bergaya New York di tahun 1970an.

Game tersebutpun mendapatkan sambutan yang baik dengan skor Metacritic di 84 dari 100. Game Informer-pun menyebutnya sebagai adaptasi game terbaik dari sebuah film, dalam menyajikan nuansa dari filmnya.

The Warriors sangat disegani hingga, bahkan setelah 15 tahun kemudian, para penggemarnya meminta Rockstar untuk membuat remake game tersebut untuk konsol next-gen. Bahkan dikabarkan terdapat beberpa petisi yang beredar secara online agar game tersebut mendapatkan remaster.

Di Reddit, beberapa penggunanya menarankan bahwa game tersebut harus diperbaharui dengan grafis next-gen, sedangkan yang lainnya menginingkan bahwa game tersebut dibuat ulang dengan menghadirkan gameplay open-world mirip Grand Theft Auto.

Game The Warriors telah dirilis di tahun 2005 untuk PlayStation 2, dan Xbox. Sebuah versi untuk PSP dirilis dua tahun kemudian, dan sebuah port PlayStation 4 telah tersedia pada tahun 2016.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: