Fans Zelda Ini, Ditangkap Akibat Membawa Replika Master Sword

Raden Erlangga  – Mungkin menjadi berita teraneh dipagi hari ini. Karena sesuai judulnya, ada fans The Legend of Zelda yang membawa replika senjata legendaris dari franchise Zelda ke tempat publik.

Rupanya kalau di The Legend of Zelda, saat kita dapetin Master Sword kita automatis jadi sang penyelamat untuk mengalahkan entitas kejahatan murni. Tapi kalau di kehidupan nyata, ujung-ujungnya kita ditangkap sama pihak berwajib, sungguh naas sekali ya adik-adik.

Anthony Bray Membawa Master Sword di Tempat Umum

Dilansir dari situs Eurogamer, seorang pria bernama Anthony Bray dari Nuneaton, Inggris, tertangkap membawa replika Master Sword dengan panjang enam inci saat berjalan di tempat umum. Menurut Bray, replika tersebut dimaksudkan sebagai mainan penghilang stres. Namun, petugas yang menangkapnya menyatakan bahwa replika tersebut “merupakan benda tajam yang bisa digunakan sebagai senjata dan mungkin menimbulkan ketakutan pada orang lain”.

master sword zelda
Bray bersikeras bahwa pedang tersebut tidak akan digunakan untuk melukai orang lain. Namun ia mengakui bahwa benda itu dapat dianggap sebagai ancaman. Ia kini dijatuhi hukuman penjara empat bulan dan harus membayar denda korban sebesar £154.

Saat diinterogasi, Bray mengatakan bahwa replika Master Sword tersebut dibeli secara online sebagai mainan penghilang stres. Petugas menjelaskan bahwa meskipun itu adalah tujuan awalnya, pedang tersebut tetap merupakan benda tajam. Dan bisa digunakan sebagai senjata dan mungkin menimbulkan ketakutan pada orang lain. Bray tetap bersikeras bahwa replika pedang Legend of Zelda tersebut tidak akan digunakan sebagai senjata sebenarnya. Namun, ia mengakui bahwa benda tersebut dapat dianggap mengancam.

Sersan Spellman dari Unit Investigasi Patroli yang menangani kasus ini menyimpulkan:

“Kami tidak toleransi terhadap adanya benda tajam di tempat umum, dan Bray melanggar aturan ini,” kata Sersan Spellman dari Unit Investigasi Patroli. “Ada banyak mainan penghilang stres yang bukan berupa pedang enam inci. Ada cara lain untuk berjalan di jalan tanpa menonjolkannya di depan orang lain”.

Wkwkwkwk gimana menurut kalian?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More