Far Cry 6 Bocor, Ubisoft Rilis Teaser, dan Teori Vaas Muda?

Kemarin, melalui laman Playstation Store Hongkong detail tentang Far Cry 6 bocor. Game ini tertulis akan rilis di PS4 dan PS5 pada 18 Februari 2021 mendatang. Pemilik versi PS4 akan mendapatkan upgrade gratis ke PS5.

Far Cry 6 nampaknya juga akan rilis di beberapa platform lainnya, namun informasi yang terungkap kali ini berdasarkan data yang bocor di Playstation Store. Sebelumnya berita lain sempat bocor, aktor Breaking Bad – Giancarlo Esposito dikabarkan sedang dalam pengembangan game besar dan di bocorkan oleh Jeff Grubb bahwa Esposito akan berperan menjadi salah satu villain di Far Cry. Setelah informasi ini bocor di Playstation Store Hongkong, cover game ini menunjukan bahwa Giancarlo Esposito benar-benar menjadi villain di Far Cry 6.

Di Far Cry 6 kamu akan berperan sebagai Dani Rojas, seorang pejuang perang gerilya untuk melawan tirani Anton Castilo (Giancarlo Esposito) dan anaknya Diego. Castillo di deskripsikan sebagai seorang diktator bengis yang ingin mengembalikan masa jaya negaranya dengan cara apapun. Negara yang disebut adalah Yara, sebuah negara fiktif yang terinpirasi dari Kuba dan digadang-gadang menjadi map terbesar dari seluruh franchise Far Cry termasuk hutan-hutan, pantai, dan ibukota metropolotian Esperanza.

Melihat bocoran ini sudah tersebar kemana-mana, Ubisoft mengambil langkah untuk memberikan sebuah teaser video memperlihatkan Anton sedang menyalakan cerutunya.

Selain itu, beberapa teori mulai bermunculan perihal kembalinya Vaas Montenegro, villain dari Far Cry 3 yang legendaris. Beberapa waktu yang lalu sang voice actor mengatakan di reddit bahwa ia akan kembali dalam waktu dekat. Lalu salah satu penggemar melihat sebuah kemiripan antara Diego, anak dari Anton dengan Vaas yaitu bentuk hidung dan luka di alis kanannya yang cukup mirip.

Masih menjadi spekulasi, Ubisoft saat ini masih belum mengamini atau membantah teori ini. Namun yang pasti, seluruh detail dari Far Cry 6 dijanjikan akan hadir pada acara Ubisoft Forward 13 Juli 2020 mendatang.

Sumber : VG247 , Kotaku, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More