Far Cry 6 dan Nintendo Pimpin Penjualan Industri Game di US Untuk Bulan Oktober

Far Cry 6 berhasil menduduki peringkat teratas dalam char penjualan game di industri game US, sedangkan Nintendo Switch memimpin penjualan konsol di wilayah tersebut.

Pengeluarkan konsumen di seluruh konsol video game, konten, dan aksesoris mencapati angka 4.4 muliar USD bulan lalu, dimana naik 16 persen jika dibandingkan setahun sebelumnya. Hal ini berdasarkan data dari perusahaan analisis market, NPD Group.

Far Cry 6, yang merupakan entri terbaru dari game FPS open-world Ubisoft, merupakan game dengan penjualan terlaris di bulan Oktober, dan telah menjadi game dengan penjualan terbaik ke delapan tahun 2021, ujar analis NPD, Mat Piscatella.

Sedangkan game Back 4 Blood, berhasil memulai debutnya di posisi kedua, di atas Metroid Dread, dimana menikmati perilisan terbesar dibandingkan franchise manapun dalam sejarah yang dicatat NPD.

Setelah PS5 mengakhiri 33 bulan kepemimpinan Nintendo Switch di pasar Amerika sebagai konsol dengan penjualan terbaik di bulan September, Nintendo kembali merebut posisi tersebut di bulan Oktober, dalam jumlah unit, dan unit per dollar berkat perilisan model OLED.

PlayStation 5 masih menjadi konsol dengan penjualan dollar terbaik hingga saat ini di tahun 2021, sedangkan Switch pada jumlah unit.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/11/npd-october-2021-chart.jpg

Mengenai berita lain yang masih berhubungan dengan Far Cry, senior creative dibelakang franchise Far Cry, Dan Hay, dikabarkan telah meninggalkan perusahaan. Ia berperan sebagai executive producer untuk Far Cry selama lebih dari 10 tahun di Ubisoft Montreal.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More