Far Cry 6 Dapat Dimainkan Gratis Akhir Pekan Ini

Ubisoft mengabarkan bahwa game Far Cry 6 akan dapat dimainkan secara gratis pada akhir pekan ini. Dimana keseluruhan game, dan seluruh DLC gratis yang telah dirilis sejauh ini akan dapat kalian mainkan secara gratis sampai dengan tanggal 8 Agustus mendatang di Xbox Series, Xbox One, PS5, PS4, Stadia, dan PC.

Selain itu game ini juga mendapatkan diskon yang besar, dengan para pemain PC bisa mendapatkan potongan harga sebesar 60% untuk seluruh edisi dari game ini, dan potongan 50% untuk Season Pass, dan ketiga DLC game ini.

Sampai dengan tanggal 15 Agustus mendatang, para pemain Xbox bisa mendapatkan potongan harga 60% untuk edisi Standard dan Gold dari Far Cry 6, dan 50% untuk Season Pass-nya.

Sedangkan untuk platform PlayStation, sampai dengan tanggal 17 Agustus akan mendapatkan potongan 55% untuk Deluxe Edition, dan 60% untuk Ultimate Edition, dimana merupakan bagian dari Summer Sale yang ada di PlayStation Store.

Sejak perilisannya di bulan Oktober tahun lalu, Far Cry 6 telah menambahkan berbagai Special Operation baru dan misi crossover gratis yang menyematkan Danny Trejo, Rambo, dan Stranger Things. Selain itu game ini juga memiliki tiga episode sebagai bagian dari Season Pass, yakni Vaasl Insanity, Pagan: Control, dan Joseph: Collapse.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: