Far Cry 6 Hadirkan Sudut Pandang Orang Ketiga

Game Far Cry 6 telah diumumkan secara resmi, dan telah membuat sebuah hype yang ukup besar. Sudah sekitar satu tahun lebih semenjak perilisan game Far Cry terakhir, dan semenjak saat ini, para fans game Far Cry bertanya-tanya, apa yang akan dihadirkan pada game Far Cry selanjutnya. Seperti yang sudah diperlihatkan sebelumnya, Far Cry 6 berencana untuk kembali lagi ke akarnya sembari membawa berbagai ide baru.

Dilansir dari Gamerant, salah satu tambahan yang dibuat, yang tidak ditemukan pada seri game Far Cry sebelumnya adalah sudut pandang ketiga ketika cutscene, dan beberapa event dalam game lainnya, tentunya hal ini membawa sebuah perubahan yang menarik jika dibandingkan seri Far Cry sebelumnya yang menampilkan cutscene dari sudut pandang orang pertama.

Semoga, dengan penambahan cutscene dengan sudut pandang orang ketiga akan membuat emosi para pemain Far Cry 6 lebih terhubung dengan karakter prontagonis yang ada di dalam game tersebut. Pada seri game Far Cry sebelumnya, para pemain tidak bisa melihat sang prontagonis, kecuali pada keadaan yang khusus. Sebagai contoh, dalam game Far Cry 3, para pemain hanya bisa melihat Jason hanya beberapa kali saja. Sebagai tambahan, Far Cry 6 akan kembali lagi menghadirkan prontagonis yang memiliki voice over penuh, tentunya hal ini akan memberikan gambaran kepribadian kepada sang prontagonis, dan dengan menampilkan sang prontagonis dengan sudut pandang orang ketiga, hal ini akan membantu sang prontagonis untuk lebih diingat layaknya musuh-musuh seri game Far Cry.

Tentunya terdapat alasan mengapa banyak pemain yang mengingat karakter antagonis di Far Cry, karena banyak dari mereka ditulis dengan baik dan mengesankan, terutama untuk karakter Vaas dari Far Cry 3, yang dianggap sebagian orang banyak merupakan salah satu karakter Antagonis terbaik dalam dunia game.

Far Cry 6 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 18 Februari, 2021, untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More