Fate/Extella Celebration Box Akan Dirilis Pada Bulan Februari Tahun Depan

Marvelous belum lama ini telah mengungkap tanggal perilisan dan juga harga untuk Fate/Extella Celebration Box. Dimana Celebration Box tersebut akan dirilis pada tanggal 11 Februari, pada tahun 2021 mendatang, dengan harga 19,800 Yen atau sekitar 2,8 juta Rupiah. Fate/ Extella Celebration Box akan hadir pada dua platform yang berbeda, yaitu PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Fate/ Extella Celebration Box akan menghadirkan dua buah game Fate/Extella, yakni Fate/Extella: The Umbral Star dan Fate/Extella Link untuk platform yang dipilih, dan juga sebuah illustrasi spesial oleh Wada Arco dengan tema Fate/Extra 10th Anniversary yang berukuran A5.

Fokus utama pada collection box ini berada pada Extellatchi yang eksklusif dan terbatas, yang merupakan sebuah kolaborasi Tamagochi yang dibuat oleh Bandai. Untuk detail mengenai Extellachi sendiri telah diungkap pada awal pengungkapan Celebration Box tersebut di bulan Juli tahun 2020.  Untuk daftar servant yang telah dikonfirmasi dalam Tamagotchi tersebut sejauh ini termasuk servant Caster, Hans Christian Andersen, yang muncul dalam seri Extra hanya di game Fate/Extra CCC.

Kalian bisa memberikan makanan Yakisoba Pan untuk servant kalian, memberikan Roll Cakes sebagai makanan ringan, menghilangkan berbagai bug dengan menggunakan Code Cast, atau melatih mereka dengan bertarung dengan program musuh. Namun, jika kalian tidak merawat servant kalian dengan baik, mereka akan pergi dan digantikan dengan servant lainnya dari kelas yang berbeda.

Mengenai pengumuman ini, pihak Marvelous telah merilis sebuah trailer promosi baru untuk Fate/Extella Celebration Box, yang bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Fate/Extella, atau dikenal dibarat sebagai Fate/Extella: The Umbral Star, menceritakan cerita setelah Fate/Extra dengan genre action layaknya game Dynasty Warriors. Fate/Extella Link sendiri merupakan side-story sequel dari game sebelumnya yang menambahkan lebih banyak karakter. Kedua game tersebut saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan pada platform PlayStation 4, PlayStation Vita, Nintendo Switch, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More