Fate Samurai Remnant, Game Fate Baru Dari Koei Tecmo

Fate Samurai Remnant, sebuah game action RPG baru dari seri Fate akan segera hadir oleh Koei Tecmo. Game tersebut akan dirilis secara global pada tahun 2023 ini, dan nantinya kalian bisa memainkannya di PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan juga PC. Bersamaan dengan pengumuman untuk game ini, Koei Tecmo telah membuka sebuah situs dan juga trailer untuk Fate/Samurai Remnant.

Detail mengenai apa yang akan dihadirkan oleh game ini masih belum diketahui sepenuhnya. Namun, Type-Moon dan Aniplex dikabarkan terlibat dalam pengembangan game tersebut. Untuk Type-Moon sendiri sebagai pengawas.

Mengenai ceritanya, disebutkan bahwa game ini akan menghadirkan Holy Grail War yang berbeda dibandingkan biasanya. Pada bagian akhir railer, terdapat sebuah versi lain dari Servant Miyamoto Musashi.

Sayangnya untuk trailernya sendiri tidak menampilkan gameplay game tersebut. Cuman menampilkan adegan ikonik Fate dimana karakter utama bertemu dengan Servant-nya, dan juga Musashi.

YouTube player

Pada situs resmi game ini terlihat bahwa terdapat perusahaan lain yang terlibat. Sebuah logo dari Omega Force, yang dikenal menangani seri Musou milik Koei terdapat pada situs tersebut, sehingga terdapat kemungkinan bahwa game ini akan menghadirkan gameplay musou.

Selain diawasi oleh Type-Moon, Aniplex yang membantu Koei untuk memproduksinya, terdapat nama Kou Shibusawa pada game ini. Shibusawa sendiri sebelumnya menangani game Nioh, dan Nioh 2 sebagai producer, dan sejumlah game Nobunaga’s Ambition.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More