Fault Milestone Two Side Below Kembali Ditunda

Developer Alice in Dissonance belum lama ini telah mengungkap sebuah trailer baru untuk salah satu game visual mereka yang akan segera hadir, fault-milestone two side: below, dan mengumumkan bahwa game tersebut telah ditunda lagi ke bulan September tahun ini. Trailer ini awalnya telah diungkap pada acara INDIE Live Expo 2021, dan telah dibuat tersedia untuk pada supporter Patreon 24 jam lebih awal. Trailer ini telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis di platform PC dan juga Nintendo Switch, namun terdapat kejanggalan, karena hanya versi Jepang dari game ini saja yang disebutkan akan dirilis di PlayStation 4.

fault – milestone two side: below merupakan sebuah sekuel dari game fault – milestone two side: above yang telah dirilis pada tahun 2015. Game single player visual novel cinematic ini mengikuti seorang karakter yang bernama Selphine, yang merupakan seorang putri, yang terpaksa untuk melarikan diri setelah sebuah penyerangan terjadi di tempatnya berasal. Seri fault merupakan sebuah game yang dikenal karena menggunakan sebuah sistem kamera paralaks yang memberikan karakter dan latar belakang yang lebih dalam. Dengan trailer baru ini, sepertinya Alice in Dissonance juga akan menambahkan animasi karakter di fault – milestone two side: below.

Sebelumnya, pihak studio telah merilis sebuah PV untuk game ini saat Tokyo Game Show 2020, dengan jendela perilisan di musim semi 2021. Dalam pengumuman penundaan terbaru, Alice in Dissonance menyatakan bahwa game ini membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang diperkirakan. Namun, pihak studio juga meyakinkan para gamer bahwa mereka game ini tidak akan berakhir seperti prekuel-nya, Fault: Silence the Pendant, yang mendapatkan serangkaian delay selama produksi berlangsung.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: