Fenomenal! The Sims 4 Free to Play Berhasil Dimainkan Lebih Dari 70 Juta Orang

Jika kalian sudah lama cukup mengenal dunia game tentunya nama The Sims tidak lagi asing di telinga kalian, dimana game ini merupakan seri yang sangat terkenal dan bahkan orang awam pun mungkin pernah mendengar game simulasi kehidupan ini. Sejauh ini juga game terbarunya, The Sims 4 bahkan sukses besar sebelum akhir tahun kemarin, dan dengan langkah baru yang diambil oleh Electronic Arts membuat game ini menjadi semakin populer. Bagaimana tidak? Hanya mengubah konsepnya dari sebuah game berbayar menjadi sebuah game yang bisa kalian mainkan secara gratis, meski berbagai DLC dan ekspansi lainnya masih harus kalian beli, game ini berhasil menarik sekitar 16 juta pemain baru sejak Oktober tahun lalu.

Totalnya, EA mengklaim baru-baru ini kalau jumlah pemain The Sims 4 telah mencatat lebih dari 70 juta pemain di seluruh dunia, membuat game ini menjadi game yang paling banyak dimainkan di seri The Sims. Lebih lanjut berdasarkan data lainnya terdapat kenaikan pemain aktif perminggunya sebesar lebih dari 50%. Menariknya tindakan yang dilakukan EA ini ternyata mendorong pembelian expansion pack, dengan expansion pack bernama Growing Together menjadi ekspansi yang paling laris.

The Sims 4

The Sims4 sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2014 silam, dan berkat menjadi free to play membuat game ini kembali mendapatkan banyak sekali pemain baru. Apakah kalian salah satu dari 16 juta pemain baru itu? Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More